6 Rekomendasi Hp 1-2 Jutaan Rupiah Terbaik dan Termurah dengan Perekaman Video 4K

Minggu 20-10-2024,19:45 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Sederet ponsel pintar di kelas harga Rp1-2 jutaan memiliki kemampuan perekaman video yang sangat menarik. Gawai yang dimaksud itu adalah beberapa Hp 1-2 jutaan Rupiah terbaik dan termurah dengan perekaman video 4K.

 

Aspek kamera baik itu untuk fotografi maupun videografi tampak menjadi perhatian dari para produsen smartphone. Salah satunya ialah resolusi untuk merekam video pada Hp terbaik mereka, yang mana sangat penting bagi konten kreator seperti YouTuber.

 

Untungnya tak butuh dana besar jika ingin mendapatkan Hp berkamera dengan kemampuan perekaman video resolusi tinggi. Masih ada sejumlah pilihan Hp 1-2 jutaan Rupiah yang sudah mendukung perekaman video mencapai resolusi 4K.

 

Sebagaimana dilansir oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, inilah rekomendasi Hp 1-2 jutaan Rupiah terbaik dan termurah dengan perekaman video 4K. 

 

1. POCO M5s

 

Harga POCO M5s di situs resmi Xiaomi Indonesia adalah Rp1,9 jutaan, tapi kalau ingin yang lebih murah, tersedia di Tokopedia seharga Rp1,4 jutaan. Hp berlayar AMOLED FHD+ seluas 6,43 inci memiliki kemampuan fotografi di atas rata-rata Hp Rp1 jutaan.

 

Kamera utamanya yang berukuran 64MP bisa melakukan perekaman video sampai resolusi 4K@30fps. Selain itu, pengguna bisa juga mengaturnya ke setting-an perekaman 1080p@60fps.

 

Kamera utama itu didampingi lensa lainnya di bagian belakang yakni lensa ultrawide dengan bidang pandang 118 derajat, dan dua buah kamera bonus. Sementara kamera depan POCO M5s beresolusi 13MP sensor Sony IMX355.

Kategori :