Populer hingga Berkonsep Unik! Ini 9 Restoran Omakase di Jakarta yang Harus Kamu Kunjungi

Minggu 20-10-2024,15:22 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Ingin mencicipi omakase di Jakarta tapi masih bingung harus ke mana? Inilah rekomendasi sembilan restoran omakase di Jakarta yang harus kamu kunjungi.

 

Nama omakase mendadak viral sejak Erina Gudono istri Kaesang Pangarep putra Presiden RI Joko Widodo mem-posting di media sosial saat sedang makan omakase. Dilansir dari berbagai sumber, omakase merupakan konsep bersantap sushi khas Jepang yang mana pengunjung menyerahkan menu hidangan pada chef alih-alih memilih sendiri.

 

Omakase dalam bahasa Jepang berarti "dipercayakan", yang mencerminkan kesediaan tamu untuk memberikan kendali sepenuhnya kepada chef dalam memasak hidangan buat mereka.

 

Untuk yang berada di kawasan Jakarta atau sedang berada dekat sana dan butuh rekomendasi tempat makan omakase, simak pembahasan ini. Berikut sembilan restoran omakase di Jakarta mulai dari yang populer sampai berkonsep unik, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

1. Ichiba Omakase

 

Ichiba Omakase berlokasi di ASHTA District 8, Lantai Ground. Sebagai salah satu restoran omakase dengan banderol terjangkau, harga menu-menu di sini dipatok mulai Rp600 ribuan.

 

Konsumen bisa menyantap 15 hidangan Jepang yang mencakup sushi, salmon, sup, sampai dessert, dengan membayar senilai Rp680 ribu, demikian mengutip dari Bisnis Style.

 

Alamat: ASHTA District 8, Lantai Ground Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Kategori :