Populer hingga Berkonsep Unik! Ini 9 Restoran Omakase di Jakarta yang Harus Kamu Kunjungi

Minggu 20-10-2024,15:22 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

8. II Omakase by Yawara Group

 

II Omakase by Yawara Group menerima reservasi untuk makan siang (pukul 11.00-15.00 WIB) dan makan malam (pukul 17.00-19.00 WIB) saja. Disita dari Cove, umumnya menu makan siang meliputi 10 course, sementara menu makan malam bervariasi antara 15, 18, serta 20 course dengan banderol berbeda-beda.

 

Dengan harga mulai Rp250 ribu per orang, restoran ini menjajakan sushi dan hidangan Jepang lainnya yang dibuat dari bahan-bahan segar berkualitas tinggi.

 

Alamat: Sequis Tower, Lantai 3, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 71, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

 

9. OKU Japanese Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

 

OKU berada di dalam sebuah hotel mewah yakni Hotel Indonesia Kempinski. Setiap menu omakase di restoran yang kondang dengan sashimi dan masakan Jepang terbaiknya ini tergolong lengkap berisikan sembilan course, mencakup appetizer, main course, serta dessert.

 

Dengan harga mulai Rp250 ribu/orang, cita rasa hidangannya pun istimewa karena bahan-bahan seperti ikan segarnya diimpor langsung dari Tokyo. Kemudian sosok chef berpengalaman, Chef Kazumasa Yazawa, yang menjamin setiap sajian masakan detail dan berkualitas terbaik, membuat OKU menjadi destinasi kuliner terhormat di Jakarta.

 

Alamat: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jl. M. H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Kota Jakarta, Jakarta 10310

Kategori :