Persib vs Persebaya: Bojan Hodak Siapkan Skema Berbeda untuk Pangeran Biru, Da Silva Absen

Kamis 17-10-2024,14:14 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyiapkan skema permainan berbeda untuk timnya dalam menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat 18 Oktober 2024, pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini merupakan agenda pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat.

 

Bojan menilai bahwa mengalahkan Persebaya bukan perkara mudah. Tim berjuluk Bajul Ijo itu yang kini berstatus pemuncak klasemen sementara, kata dia, lebih kuat daripada musim lalu.

 

Berdasarkan laman Liga Indonesia Baru, Persebaya Surabaya menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 dengan torehan 17 poin. Malik Risaldi dan kawan-kawan belum terkalahkan dalam tujuh laga yakni meraih lima kemenangan serta dua kali imbang.

 

“Sedangkan kami kehilangan banyak pemain dari musim lalu, mungkin sampai enam pemain. Jadi, ini tim yang berbeda. Besok akan jadi laga yang berat,” imbuh pelatih asal Kroasia tersebut saat pre-match press conference di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/10), dikutip dari laman Persib.co.id.

 

BACA JUGA:Laga Persib vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton, Polisi Imbau Suporter Tidak Hadir

BACA JUGA:Akibat Sanksi dari Komdis PSSI, Laga Persib vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton

 

Meski menurutnya duel kontra Persebaya laga yang sulit, Bojan memastikan akan mengerahkan segala upaya demi memenangkan pertandingan. Ini termasuk rencananya untuk mengubah cara bermain khusus dari Persib.

 

Perubahan skema permainan itu diharapkannya bisa berbuah tiga poin untuk sang juara bertahan Liga 1 Indonesia.

 

Kategori :