Bocoran Spesifkasi POCO C75: RAM 8GB LPDDR4X hingga Kamera Depan Beresolusi Tinggi

Rabu 16-10-2024,15:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Varian warna hitam tampak lebih kalem dengan sisi atas panel belakang glossy, sedangkan sisi bawah dibuat matte. Sebaliknya varian kelir emas dan hijau terlihat lebih mencolok dengan setengah bagian bawah mengusung motif seperti marmer.

 

Mengutip dari Jagat Gadget, render tersebut menunjukkan sang ponsel menggunakan panel belakang beserta bump kamera bundar yang cukup besar. Bump kamera itu diletakkan di tengah.

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi POCO F6 Edisi Deadpool & Wolverine yang Akan Segera Rilis

BACA JUGA:Pilihan 6 Hp Poco 1 Jutaan Rupiah Terbaik Juli 2024, Murah dan Berkualitas

 

Bagian kamera POCO C75 sama seperti milik Redmi 14C. Disematkan empat lingkaran kamera walaupun hanya ada dua lensa, kamera utama 50MP dan Auxiliary Lens 0,08MP, selagi sisanya jadi wadah LED flash dan satu lainnya dekorasi saja.

 

Di bagian depan, ada satu kamera beresolusi tinggi 13MP sebagai penunjang kegiatan swafoto (selfie). Resolusi kamera depannya ini merupakan peningkatan dari milik pendahulunya, POCO C65, yang punya kamera depan 8MP saja.

 

Lanjut bergeser ke sektor dapur pacunya. Hp POCO C Series terbaru ini akan beramunisikan System on Chip (SoC) MediaTek Helio G85 yang disempurnakan beserta RAM LPDDR4X dengan kapasitas 8GB dan media penyimpanan 256GB.

 

Sementara urusan display, Hp budget teranyar ini mengadopsi layar jenis LCD seluas 6,88 inci beresolusi HD Plus dengan menampilkan refresh rate 120 Hz. Terdapat noth berbentuk tetesan air alias waterdrop yang memuat kamera depan 13MP-nya.

 

Kategori :