Jelang Lawan Bahrain, Manajer Timnas Indonesia Pastikan Kondisi Maarten Paes Kian Membaik

Selasa 08-10-2024,12:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dalam pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di stadion Nasional Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. Jelang laga ini, manajer timnas, Sumardji, mengungkapkan kondisi cedera pergelangan tangan dari kiper Maarten Paes kian membaik.

 

“Semakin hari semakin baik,” kata Sumardji, sebagaimana dalam laman resmi PSSI hari Selasa (8/10).

 

Ia mengungkapkan tim sedang menunggu kedatangan Paes untuk pertandingan kontra Bahrain. Selain itu, dirinya menegaskan bahwa terus menjalin komunikasi terkait proses pemulihan cedera ringan yang penjaga gawang FC Dallas itu rasakan.

 

BACA JUGA:Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk vs Bahrain dan China: Amat Kembali, Hilgers dan Eliano Langsung Join

BACA JUGA:Ketum PSSI Beri Apresiasi Tinggi untuk Perjuangan Timnas U-20 Menuju Piala Asia U-20

 

Melansir dari Antara, Maarten Paes bakal menjalani pemeriksaan lanjutan dengan dokter tim. Hasil pemeriksaan ini akan menjadi acuan apakah pemain berusia 26 tahun tersebut bisa bermain atau tidak.

 

“Maarten Paes besok siang,sekitar pukul 14.40 akan tiba di Bahrain. Tetapi tadi kami minta dokter tim (FC Dallas) untuk berkoordinasi dan cek kondisi terakhir sebelum terbang,” papar Sumardji.

 

“Besok ketika Maarten datang, dokter akan langsung memeriksa kondisi terkini seperti apa dan setelah itu baru bisa kita lihat apakah bisa dimainkan atau tidak,” tuturnya.

 

Kategori :