Hadirkan Cerita Baru dan Berbeda dari Versi 2007, Ini Sinopsis Pulau Hantu 2024

Kamis 10-10-2024,13:34 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Sejarah Islam yang Wajib Ditonton Saat Weekend Bersama Keluarga

Versi Pulau Hantu 2024 ini dapat dikatakan sebagai remake dari film tersebut. Sutradara Pei Irawan mengajak sejumlah aktor muda untuk mengisi deretan pemeran dalam versi terbaru ini, seperti Taskya Namya, Bukie B. Mansyur, Hannah Hannon, Cindy Nirmala, Samo Rafael, Amanda Green, dan Verdi Sulaiman. Selain itu, ada juga Izabel Jahja, Patty Sandya, Azkya Mahira, dan Nandito Hidayattulah.

Pulau Hantu mengisahkan perjalanan Dara (Taskya Namya) bersama teman-temannya ke sebuah pulau terpencil untuk merayakan kelulusan SMA dengan cara yang tidak biasa.

Meskipun telah mendapatkan peringatan dari ibunya, Dara tetap bersikeras pergi bersama Noah (Bukie B. Mansyur), Pandu (Samo Rafael), Niki (Cindy Nirmala), dan Lathi (Hannah Hannon). Mereka berangkat menuju sebuah lokasi rahasia dengan menumpang kapal.

Namun, petualangan yang awalnya menyenangkan segera berubah menjadi pengalaman yang mengerikan ketika kapal mereka terdampar di sebuah pulau misterius yang tidak memiliki nama.

Di pulau tersebut, mereka mulai menghadapi berbagai kejadian aneh dan menakutkan. Semangat Dara yang sebelumnya menggebu-gebu untuk merayakan babak baru dalam hidupnya perlahan pudar, digantikan oleh kerinduan kepada ibunya, terutama saat ia menyadari bahwa mereka terjebak tanpa jalan keluar.

Rasa takut dan ketidakpastian terus menghantui mereka, sementara rahasia kelam pulau tersebut mulai terungkap seiring dengan munculnya makhluk jahat yang mengancam nyawa mereka. Saat berusaha melarikan diri dari pulau itu, Dara mulai merasakan penyesalan karena tidak mendengarkan nasihat ibunya.

Teror yang mereka alami semakin menambah beban mental yang berat bagi mereka semua. Akankah Dara dan teman-temannya berhasil melarikan diri dari pulau itu? Apakah mereka, seperti dalam film sebelumnya, akan satu per satu kehilangan nyawa akibat makhluk asing yang menghuni pulau tersebut?

Kategori :