10 Rekomendasi Dispenser Beras Terbaik 2024

Kamis 03-10-2024,07:15 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Terbuat dari material berkualitas, rice box ini memiliki penutup yang sangat rapat untuk menjaga bahan makanan tetap kering dan mencegah masuknya debu serta bakteri. Kapasitasnya 9 liter, dan harganya sekitar Rp250.000.

9. Tupperware Rice Smart Dispenser

Dengan dimensi 39 cm x 18 cm x 37 cm, dispenser ini didesain untuk menghemat ruang dengan tampilan ramping dan ringkas.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Vacuum Sealer Plastik Terbaik 2024

BACA JUGA:10 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik 2024

Kapasitasnya mencapai 10 kg beras, dan dirancang agar beras tetap segar seperti saat pertama kali dimasukkan. Unit ini dilengkapi dengan mekanisme slide, di mana satu slide setara dengan satu gelas (150 gram beras).

Dispenser ini juga memiliki dinding tembus pandang, sehingga kamu selalu bisa memantau jumlah beras yang tersisa. Untuk harganya, Tupperware Rice Smart Dispenser dibanderol sekitar Rp500.000.

10. Eko Milano Rice Dispenser

Dari brand global yang terkenal di bidang peralatan rumah tangga, Eko menghadirkan rice dispenser dengan desain modern yang menarik, mampu mempercantik dapurmu.

Terbuat dari baja tahan karat, unit ini memiliki masa pakai yang lama dan tahan terhadap sidik jari, sehingga mudah dibersihkan serta dirawat.

Dengan kapasitas 10 kg, dispenser ini didesain dengan wadah kedap udara untuk menjaga beras tetap kering dan sehat. Harganya sekitar Rp700.000.

Itulah rekomendasi dispenser beras kualitas terbaik yang bisa anda miliki di rumah. Pastikan dispenser yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan yang ada perlukan.

Kategori :

Terkait