10 Rekomendasi Dispenser Beras Terbaik 2024

Kamis 03-10-2024,07:15 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR – Kali ini kami akan memberi rekomendasi dispenser beras terbaik pada tahun 2024 sesuai kualitasnya.

Nasi merupakan makanan pokok di banyak budaya di seluruh dunia, terutama di Indonesia, dan sering dikonsumsi dalam berbagai bentuk seperti nasi putih, nasi goreng, dan lain-lain.

Menyimpan beras di dalam karung atau di kantung plastik seringkali kurang efektif karena akan mudah terkena kotoran maupun kutu.

Oleh karena itu, tempat penyimpanan atau dispenser beras sangat diperlukan di setiap rumah. Jika kamu mencari opsi penyimpanan beras yang lebih praktis, dispenser beras adalah pilihan yang tepat.

Rekomendasi Dispenser Beras Terbaik 2024

Berikut ini adalah rekomendasi 10 dispenser beras terbaik yang patut kamu pertimbangkan untuk dibeli di tahun 2024.

1. Bright Crown Dispenser Beras

Bright Crown menghadirkan dispenser beras dengan kapasitas 10 liter. Produk ini sangat mudah digunakan, cukup dengan menekan satu tombol untuk mengeluarkan beras.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Masker Alami yang Ampuh untuk Perawatan Wajah

BACA JUGA:7 Makanan Penambah Nafsu Makan: Tips dan Rekomendasi yang Bisa Kamu Coba!

Tidak perlu khawatir beras macet atau menumpuk karena dispenser ini dilengkapi dengan alas miring di ruang penyimpanannya. Selain itu, terdapat jendela pada bagian depan yang memungkinkan kamu melihat sisa beras di dalamnya.

Dengan dispenser ini, kamu akan mendapatkan penyimpanan beras yang praktis dan efisien. Harganya pun sangat terjangkau, sekitar Rp68.000 saja.

2. Oxihom Rice Storage

Tempat penyimpanan beras dari Oxihom ini terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi, sehingga lebih tahan lama. Produk ini dilengkapi dengan tutup top loading yang transparan di salah satu sisinya, memudahkan kamu untuk melihat isi di dalamnya.

Bagian transparannya juga bisa digeser, sehingga beras bisa diambil dengan mudah. Produk ini tersedia dalam dua ukuran kapasitas, yaitu 10 kg dan 6 kg, sehingga cocok untuk kamu yang membutuhkan penyimpanan beras berukuran sedang.

Selain itu, dispenser ini dilengkapi dengan roda, memudahkan saat ingin memindahkannya. Harganya dibanderol sekitar Rp70.000 saja.

3. Catalina Rice Box 10 kg

Dengan Catalina Rice Box ini, kamu tidak perlu lagi menyimpan beras dalam karung yang rawan rusak dan kotor. Produk ini terbuat dari material plastik yang rapat di seluruh bagiannya, sehingga beras terlindung dari debu dan kotoran.

Bahan plastiknya mencegah kebocoran, menjaga beras tetap aman di dalam kotak. Tersedia juga penutup yang kuat dan jendela kecil untuk memudahkan pengecekan beras tanpa tumpah.

Kategori :

Terkait