10 Rekomendasi Dispenser Beras Terbaik 2024

Kamis 03-10-2024,07:15 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Kotak ini memiliki kapasitas tampung sekitar 10 kg dan dilengkapi dengan roda di bagian bawah, yang memudahkan saat ingin memindahkannya. Harganya sekitar Rp80.000.

4. Sunxin Dispenser Beras 8259

Berkat sistem "one key opening," dispenser ini sangat mudah untuk dibuka dan ditutup. Selain itu, jendela transparan kecil memudahkan kamu untuk mengecek sisa beras tanpa perlu membuka dispenser.

Dispenser ini juga dilengkapi dengan fitur anti-insect box, di mana kamu bisa meletakkan berbagai benda untuk mengusir serangga.

Jika kamu mencari tempat penyimpanan beras yang fungsional dan efektif dalam melindungi dari serangga, Sunxin Dispenser Beras 8259 adalah pilihan terbaik. Harganya hanya sekitar Rp100.000.

5. Maspion Ricebox MRD-12

Produk ini merupakan pilihan yang terjangkau, sangat cocok untuk keluarga muda yang baru mulai berumah tangga. Kapasitasnya sebesar 12 kg, pas untuk penggunaan dua orang.

Dengan lubang entri beras yang lebar, memasukkan beras ke dalamnya menjadi lebih mudah. Beras yang tersimpan akan tetap kering, bebas bau, dan aman dari gangguan serangga maupun tikus.

Desainnya yang terbuat dari plastik bening berukuran kecil namun ergonomis, memungkinkan produk ini diletakkan di mana saja sehingga dapur terlihat lebih bersih dan rapi. Maspion Ricebox MRD-12 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp170.000.

6. Rovega Rise Wise Dispenser

Dikenal juga sebagai seri RCB 15 YE, dispenser ini dibuat dengan kualitas terbaik, kuat, dan tahan lama karena menggunakan bahan baku dari 100% plastik baru.

Unit ini hadir dalam beberapa pilihan warna dan desain elegan. Selain itu, dilengkapi dengan fitur indikator transparan yang memudahkan kamu melihat jumlah beras yang tersisa.

Dispenser ini memiliki kapasitas hingga 15 kg dan mampu menjaga beras tetap segar serta kering. Harganya dibanderol sekitar Rp200.000.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Speaker Karaoke Portable Terbaik 2024

BACA JUGA:10 Rekomendasi Makanan yang Baik untuk Kesehatan Tulang

7. Ecoco Automatic Opening Rice Bucket

Jika kamu mengutamakan keselarasan peralatan dapur dengan desain interior rumah, produk ini bisa menjadi pilihan.

Ecoco Automatic Opening Rice Bucket memiliki desain minimalis dan modern, sangat cocok untuk dapur berdesain minimalis.

Produk ini dilengkapi dengan penutup otomatis yang terbuka ketika kamu menekan satu tombol, sehingga memudahkan kamu untuk mengambil isinya. Harganya sekitar Rp230.000.

8. Zukamura Rice Box 4 in 1

Jika dapur kamu terbatas ruangnya, Zukamura Rice Box 4 in 1 bisa menjadi solusi yang tepat. Produk ini menyediakan wadah dengan penyekat yang memungkinkan kamu menyimpan hingga empat jenis bahan makanan seperti beras, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Kategori :

Terkait