Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Series: Tablet Terbaru dengan S Pen?

Selasa 24-09-2024,19:38 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Memasuki penghujung bulan September 2024, Samsung akan meluncurkan produk tablet terbarunya. Samsung Galaxy Tab S10 Series dijadwalkan dirilis di Vietnam pada 26 September 2024.

 

Galaxy Tab Series menjadi lini produk tablet andalan Samsung. Menyusul kesuksesan Samsung Galaxy Tab S9, perusahaan asal Korea Selatan itu lanjut menyuguhkan Samsung Galaxy Tab S10 sebagai model terbarunya.

 

Galaxy Tab S10 akan dirilis bersama dengan Hp Samsung Galaxy S24 FE di Vietnam pada 26 September 2024. Kedua perangkat yang berbeda itu pun diyakini akan rilis untuk pasar Indonesia.

 

Menyitat dari detikInet, kemungkinan tanggal rilis Galaxy S24 FE dan Tab S10 di Indonesia bakal sama dengan di Vietnam. Apalagi dua produk baru Samsung itu telah memenuhi TKDN Kemenperin dan mendapatkan sertifikat Postel Kominfo sehingga prediksi jadwal rilisnya itu semakin kuat.

 

BACA JUGA:Intip Kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Serba Ada yang Banyak Diminati

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Penyimpanan Sampai 1 TB

 

Bocoran spesifikasi keduanya pun sudah beredar jelang H-2 perilisan sang tablet dan ponsel. Untuk dalam tulisan ini, kita akan menyorot Samsung Galaxy Tab S10 Series mulai dari model sampai spesifikasinya.

 

Samsung Galaxy Tab S10 Series bakal mencakup tiga varian tablet yakni Samsung Galaxy Tab S10, Samsung Galaxy Tab S10+, serta Samsung Galaxy Tab S10 Ultra.

 

Kategori :