Asmawa Tosepu Tegaskan Prioritas Transportasi Nyaman untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

Selasa 24-09-2024,12:16 WIB
Reporter : ilham
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR -  Sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan transportasi yang aman, nyaman, dan berkelanjutan untuk Masyarakat Kabupaten Bogor menjadi perhatian bagi PJ Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Hal ini disampaikan usai dilaksanakannya Upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa, 24 September 2024. 

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menegaskan bahwa upaya menghadirkan transportasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat harus terus diutamakan. 

"Kami menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi untuk menciptakan transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa transportasi yang ada benar-benar memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Asmawa Tosepu kepada wartawan pada Selasa (24/09/2024).

BACA JUGA:Inisiasi Budaya Demokrasi, KPU Jabar Gelar Deklarasi kampanye Damai

BACA JUGA:Deklarasi Kampanye Damai, Pendukung Paslon Bupati Bogor Saling Beradu Yel-yel

Salah satu langkah konkret yang diusung adalah pencanangan bus listrik di kawasan perkotaan Kabupaten Bogor. Bus listrik ini diharapkan menjadi solusi transportasi ramah lingkungan yang akan melayani masyarakat secara optimal.

Selain itu, Asmawa juga menyoroti inovasi pengujian kendaraan secara mobile yang akan dilakukan di berbagai kecamatan di Kabupaten Bogor. 

"Dengan adanya mobile pengujian kendaraan, harapan kami masyarakat bisa mendapatkan pelayanan lebih mudah dan merata," tambahnya.

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Bogor: Bayu-Musya Siap Bawa Perubahan Besar

BACA JUGA:Empat Tersangka Perampokan di Bogor Dijerat Pasal Berlapis, Ancaman Hukuman Mati!

Pj Bupati juga mendorong Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor untuk terus melahirkan inovasi dan gagasan baru demi meningkatkan kualitas transportasi di wilayah tersebut. 

"Mudah-mudahan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor bisa terus berinovasi dan menciptakan ide-ide cemerlang untuk mewujudkan transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat," tutupnya.

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Kategori :