Perampokan Mengerikan di Pamijahan Bogor, Satu Nyawa Melayang

Rabu 18-09-2024,18:22 WIB
Reporter : ilham
Editor : Cucun siti Maryam

RADAR JABAR - Sebuah insiden perampokan yang mengerikan dan mengejutkan terjadi di Kampung Cimayang Sari, tepatnya di RT.015 RW.006 Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 18 September 2024. Kejadian yang berlangsung pada pukul 04:00 WIB ini melibatkan empat pelaku yang diduga melakukan kejahatan di rumah salah satu warga, Bapak Aris.

Menanggapi insiden tersebut, Camat Pamijahan, Wawan Suryana langsung memberikan penjelasan mengenai situasi yang sangat mengkhawatirkan ini.

Wawan Suryana menjelaskan bahwa insiden ini terjadi ketika pelaku melakukan kunjungan ke kediaman korban. Sayangnya, keadaan tersebut beralih menjadi konflik yang berakhir pada penganiayaan terhadap anggota keluarga Bapak Aris.

"Akibatnya, satu orang kehilangan nyawa yang bernama Aris, sementara dua lainnya, Nining dan Resti Pebrianti mengalami luka berat dibagian kepala dan satu orang lagi, Aisha Alifa mengalami luka ringan," jelas Wawan Suryana pada Rabu (18/09/2024).

BACA JUGA:KPU Kota Cirebon Tetapkan Pemilih dalam DPT Sebanyak 255.779 Orang

BACA JUGA:Penataan Rest Area Puncak: Warpat akan Kembali Menjadi Ikon Wisata

Dalam insiden tersebut, kata dia, pelaku berhasil membawa kabur satu unit kendaraan roda empat, yaitu mobil merk Xpander berwarna putih, milik korban. 

"Dari kejadian ini jelas meninggalkan trauma bagi masyarakat setempat dan memicu rasa khawatir akan keamanan di lingkungan mereka," tuturnya.

Lebih lanjut, untuk memastikan keamanan, Wawan akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa serta aparat keamanan setempat, termasuk Kapolsek Pamijahan dan Babinsa Desa Cimayang. 

"Kejadian ini juga melibatkan beberapa unsur masyarakat, seperti Bhabinkamtibmas dan Satlinmas Desa Cimayang, untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Gempa Bumi, Bupati Bandung Intruksikan BPBD Berikan Pertolongan dan Lakukan Pendataan

BACA JUGA:Pj Bupati Bogor Desak Tingkatkan Perbaikan Fasilitas di Puncak!

Ia menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan akan menindaklanjuti kejadian tersebut serta ia berharap kejadian ini pun dapat menjadi perhatian bagi semua pihak, terutama dalam meningkatkan keamanan di desa. 

"Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika ada kejadian mencurigakan kepada aparat setempat," imbuhnya.

"Semoga kejadian serupa tidak terulang dan keselamatan masyarakat senantiasa menjadi prioritas utama," tutup dia.

Kategori :