Nitro Blaze 7 Dirilis! Ini 6 Keunggulan dari Sang Konsol Game Portabel Pertama Acer

Jumat 06-09-2024,14:05 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Ukurannya Diklaim Lebih Memudahkan untuk Dibawa-bawa

Acer mengklaim Nitro Blaze 7 lebih enteng untuk dibawa karena ukurannya lebih kecil dan bobot yang lebih ringan dari competitor, demikian mengutip dari GameBrott.

 

Punya bobot 670 gram, sang konsol handheld Acer memang lebih ringan daripada Legion Go (854 gram) serta ROG Ally X (678 gram). Namun bobotnya lebih besar ketimbang Steam Dack yang beratnya adalah 640 gram.

 

BACA JUGA:Acer Luncurkan TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise yang Dilengkapi AI, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Spesifikasi Acer Swift 14 AI Sebagai Laptop Copilot Plus PC Keluaran Pertama

 

  1. Dibekali Tombol Khusus yang Permudah Input

Acer Nitro Blaze 7 memiliki keunikan pada bagian tombol di sisi belakang, dengan tidak menyertakan tombol makro ekstra yang umumnya dimanfaatkan untuk pintasan tertentu di game. Sementara beberapa tombol kontrol wajib tetap ada, termasuk joystick Hall Effect yang bebas drifting.

 

Namun selain itu, Acer memberikan tombol khusus untuk akses Game Space, mode switch, hingga tombol untuk menampilkan papan ketik virtual di layar, supaya mempermudah proses input teks dalam game.

 

Nah demikian beberapa keunggulan Acer Nitro Blaze 7 yang menjadikannya siap bersaing dengan pra kompetitony di pasar konsol handheld gaming PC. Masih belum ada informasi terkait detail harga dan ketersediaan di Indonesia, jadi para peminatnya diharapkan bersabar menunggu informasi resminya.

Kategori :