10 Rekomendasi Bola Voli Terbaik 2024 untuk Pemula dan Profesional

Senin 09-09-2024,09:02 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

7. Mikasa V320W

Mikasa V320W adalah bola voli kompetisi dengan performa tinggi, dilengkapi dengan desain 18 panel aerodinamis yang seimbang dan sempurna.

BACA JUGA:Profil Megawati Megatron, Atlet Voli Berhijab Pertama yang Suskes di Korea Selatan

BACA JUGA:Tim Patriot Baleendah Juara Pertama Turnamen Bola Basket Kapolresta Bandung Cup

Bola ini dibuat dari bahan permukaan sintetis serat mikro yang lembut dan memiliki sedikit depresi pada permukaan. Struktur permukaan bola ini memberikan cengkeraman yang lebih baik serta memastikan kontrol yang optimal.

Dengan teknologi perekat yang ditingkatkan, bola ini menawarkan presisi maksimum dan ketahanan yang sangat baik. Mikasa V320W dapat dibeli dengan harga sekitar Rp700.000.

8. Molten BV 5B 5000

Molten BV 5B 5000 adalah bola voli pantai yang menawarkan performa luar biasa. Konstruksi penutup poliuretan pada bola ini memberikan cengkeraman dan daya tahan yang unggul sambil menyerap lebih sedikit air.

Bahan ini menjaga bobot bola tetap stabil, dan memastikan kinerja yang konsisten dalam berbagai kondisi, baik basah maupun kering.

Teknologi bantalan baru dan bahan penutup yang lebih kokoh digunakan untuk memaksimalkan cengkeraman saat bermain. Bola ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp800.000.

9. Mikasa V300W

Mikasa V300W adalah bola voli yang telah tersertifikasi dan dibuat dengan konstruksi 18 panel yang dirancang secara aerodinamis untuk mencapai keseimbangan yang sempurna.

BACA JUGA:Pesan Bey kepada Tim Voli BJB Tandatama: Jaga Sportivitas dan Kehormatan Jawa Barat

BACA JUGA:Mengapa Megawati Dipanggil Megatron? Simak Perjalanan Karirnya Sebagai Pemain Voli

Bola ini menawarkan performa terbaik dengan permukaan dimpel tunggal yang meminimalkan hambatan udara dan memaksimalkan daya cengkeram, sehingga tidak mudah licin.

Bola ini terbuat dari bahan microfiber dan PU asli, hasil pengembangan bersama Mikasa dan Kuraray. Harganya sekitar Rp800.000.

Kategori :