10 Rekomendasi Bola Voli Terbaik 2024 untuk Pemula dan Profesional

Senin 09-09-2024,09:02 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

3. Nassau Premium 3000

Bagi Anda yang mencari bola voli yang nyaman digunakan, kami merekomendasikan Nassau Premium 3000.

Bola voli seri 3000 ini merupakan produk premium dari Nassau yang dirancang dengan permukaan super lembut berkat teknologi Human Sensation.

Teknologi ini memastikan bola tidak akan menyakitkan tangan saat digunakan. Selain itu, bola ini telah mengantongi sertifikasi FIPV, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

4. Decathlon Copaya BV500

Berbeda dengan kebanyakan bola voli yang memiliki warna cerah seperti kuning atau biru, Copaya BV500 menggunakan warna dan motif yang lebih gelap.

Bola ini juga dijahit dengan teknik jahit kelin tersembunyi dan dilengkapi dengan lapisan putih Blader yang 30% lebih tahan lama serta tahan air, sehingga tidak akan menambah berat saat terkena air.

Bola ini dibuat dengan permukaan tebal yang memberikan kontrol terbaik selama permainan. Harganya sekitar Rp400.000.

5. Molten Flistatec V5M5000

Dalam hal kepraktisan, Molten Flistatec V5M5000 adalah pilihan terbaik, terutama untuk pemain yang bermain bola voli secara kompetitif.

Tim teknik Molten merancang bola ini dengan mengikuti perkembangan teknologi bola voli terkini. Bola ini dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk teknologi Flight Stability yang memungkinkan bola bergerak dalam jalur yang lebih lurus.

Selain itu, penutup komposit microfiber premium meningkatkan cengkeraman dan mendorong lintasan yang lebih tajam. Harganya sekitar Rp500.000.

6. Decathlon Copaya BV900

Decathlon Copaya adalah merek bola voli pantai baru yang menghadirkan seri BV900, bola voli pantai dengan tampilan modern dan stylish.

Bola ini dirancang untuk memenuhi persyaratan Federasi Bola Voli Internasional dan telah teruji di laboratorium.

Setelah 5.000 tembakan pada plat semen dengan kecepatan 30 mph, bola ini tetap mempertahankan bentuknya, tidak bocor, dan jahitannya tidak rusak. Bola ini juga memenuhi standar resmi yang berlkami. Harganya sekitar Rp600.000.

Kategori :