10 Rekomendasi Bola Voli Terbaik 2024 untuk Pemula dan Profesional

Senin 09-09-2024,09:02 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR – Kali ini kami akan memberikan 10 rekomendasi bola voli terbaik 2024 yang akan menjadi referensi berguna bagi pecinta olahraga.

Bola voli dirancang khusus untuk mencapai kecepatan dan pantulan yang optimal serta memiliki tingkat kelembutan yang cukup untuk memastikan keselamatan pemain.

Sebagian besar bola voli sangat serbaguna, dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Dalam rekomendasi kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa bola voli terbaik untuk penggunaan di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

10 Rekomendasi Bola Voli Terbaik 2024

Berikut adalah 10 rekomendasi bola voli terbaik 2024 pilihan kami untuk para pemain voli pemula mapupun profesional.

1. Tachikara SV5WSC

Tachikara SV5WSC terbuat dari bahan PVC berkualitas tinggi yang membuatnya ideal untuk latihan maupun pertandingan. Bahan PVC memberikan permukaan yang lebih lembut dan empuk serta tidak membuat tangan terasa panas meskipun digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Nagi Seishiro, Sang Jenius Sepak Bola yang Bangkit di 'Blue Lock the Movie - Episode Nagi'

BACA JUGA:Jaring Atlet Muda Sepak Bola, Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmikan Mini Soccer Baraya di Soreang Bandung

Dengan kualitas nomor satu, Tachikara SV5WSC telah memenuhi standar FIPV (Federation Internationale de Volleyball), organisasi resmi olahraga bola voli dunia.

Bola voli ini memiliki 18 panel dengan ukuran nomor 5, yang paling cocok untuk permainan bola voli dewasa. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp90.000.

2. Nassau New Patriot

Rekomendasi kali ini adalah bola voli yang menggunakan teknologi HSTech (Human Sensation) dari Nassau, yang diterapkan pada bola voli ini dengan kain microfiber buatan Jepang.

Bola ini dilengkapi dengan elastisitas konstan dan retensi udara jangka panjang, serta ketahanan yang sangat baik terhadap abrasi.

Untuk kontrol dan elastisitas, bola voli ini juga sangat baik. Terbuat dari kulit sintetis microfiber, bola ini dibanderol dengan harga sekitar Rp200.000.

Kategori :