Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Government?

Rabu 04-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

1. Saturn Selamat dan Ayah Luffy Muncul?

 

Dexerto via Kumparan menyebutkan chapter 1125 kemungkinan besar mengungkap dampak lanjutan akibat perang yang terjadi di bab-bab sebelumnya.

 

Salah satu anggota Gorosei, Saint Jaygarcia Saturn, yang terakhir terlihat sedang melawan Iron Giant sendirian di Egghead, belum diketahui keberadaannya. Terdapat kemungkinan Saturn masih selamat dan akan menyusul Gorosei lainnya yang berkumpul di Mariejois. Para Gorosei di ibu kota World Government itu akan membuat rencana tindak lanjut dari hal yang menimpa mereka di Egghead.

 

Para penggemar juga memprediksi Monkey D. Dragon ayah Monkey D. Luffy akan muncul sebab ia sudah mengetahui World Government kini punya Senjata Kuno. Sementara itu, Blackbeard pun diprediksi bakal segera berjumpa Caribou yang mengetahui perihal lokasi Poseidon dan Pluton.

 

Meski masih banyak potensi plot akan diulas sebelum kru bajak laut Topi Jerami sampai ke Elbaf, tetap bisa jadi chapter berikutnya ini langsung menampilkan cerita di Pulau Elbaf.

 

2. Amukan Imu Memakan Korban, Ada Gorosei Baru

 

Para Gorosei gagal menghancurkan Egghead dan bahkan kalah telak dari kelompok gabungan Mugiwara, Vegapunk, Raksasa, serta kelompok bajak laut Bonney. Penguasa rahasia World Government, Imu, lantas marah besar akibat kegagalan itu, sehingga memicunya menghapus dan menghabisi Gorosei Saturn.

 

Imu melenyapkan dengan segera meski Saturn sempat memohon ampun. Api besar keluar dari tubuh Saturn kemudian tiba-tiba tubuhnya menjadi tua dan akhirnya meledak, hanya menyisakan kerangka tulangnya.

 

Kategori :