Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Jabar, Diiringi Kirab Budaya

Selasa 27-08-2024,18:58 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR -  Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Jabar. Mereka didampingi oleh massa pendukung serta iring-iringan kirab budaya yang menampilkan berbagai kesenian khas Jawa Barat.

Rombongan mereka memulai perjalanan dari Lapangan Sidolig di Kota Bandung, kemudian berjalan bersama menuju Kantor KPU Jabar. Dedi dan Erwan menunggangi kuda dalam perjalanan tersebut, diikuti oleh kereta kencana yang membawa sejumlah tokoh politik pendukung pasangan tersebut.

Umuh Muchtar, bos Persib Bandung sekaligus ayah dari Erwan Setiawan, juga turut serta dalam rombongan ini. Mereka tiba di Kantor KPU Jabar sekitar pukul 15.30, dan disambut dengan pertunjukan tari khas Jawa Barat di halaman kantor.

 

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Dorong Pilgub Jabar 2024 Sebagai Ajang Kompetisi Gagasan yang Sehat

 

Setelah tiba, pasangan Dedi dan Erwan melakukan registrasi dan memasuki aula utama Kantor KPU Jabar. Di dalam ruangan tersebut, mereka menyerahkan berkas pendaftaran dan menyelesaikan beberapa proses administrasi lainnya.

Sekretaris Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe, menyatakan bahwa pasangan calon ini didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi dari partai-partai pengusung dan pendukung, antara lain Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, serta partai-partai lain seperti Hanura, Gelora, Garuda, PKN, Partai Buruh, Prima, Perindo, PBB, dan Partai Umat.

(son)

Kategori :