Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib vs Arema FC Imbang 1-1, Dimas Drajad Cetak Gol Debut

Minggu 25-08-2024,21:24 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Persib Bandung dan Arema FC bermain imbang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2024/2025, di stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024 malam. Diwarnai gol debut Dimas Drajad bersama Persib, pertandingam ini tuntas via skor 1-1.

 

Persib tidak bisa mengendalikan jalannya permainan dalam 10 menit awal laga. Gawang tuan rumah pun nyaris bobol pada menit ke-13 andai sepakan Dalberto dari luar kotak penalti tidak menghantam mistar gawang.

 

Setelah melewati menit ke-15, Maung Bandung mulai bisa mengancam pertahanan Arema. Upaya dari Dimas Drajad dan Ciro Alves, masing-masing menit ke-17 dan 19, belum berbuah gol.

 

Arema FC kemudian berhasil memecah kebuntuan saat pertandingan berjalan 41 menit. Gawang Persib kawalan Kevin Mendoza bobol oleh Dalberto dengan sundulan dalam skema sepak pojok.

 

BACA JUGA:Pengamanan Big Match Persib Bandung Vs Arema, Ribuan Personel Diterjunkan di SJH

BACA JUGA:Alasan Bojan Tarik Keluar David da Silva di Pertandingan Dewa United vs Persib, Bukan Cedera Serius?

 

Keunggulan Singo Edan tak bertahan sampai jeda turun minum. Di masa tambahan menit 45+7, Dimas menerima umpan silang Ciro untuk mengubah skor jadi 1-1.

 

Striker timnas Indonesia itu mampu mengecoh kawalan tiga pemain Arema FC sebelum menaklukkan kiper Lucas Frigeri dengan sepakan mendatar.

 

Kategori :