Atang Trisnanto dan Annida Allivia Resmi Diusung PKS : Kombinasi Pengalaman dan Kreativitas Generasi Z

Jumat 23-08-2024,19:33 WIB
Reporter : ilham
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Atang Trisnanto dan Annida Allivia sebagai pasangan yang akan maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor 2024. 

Atang Trisnanto, yang merupakan Bakal Calon Wali Kota Bogor, memberikan pandangannya mengenai sosok Annida Allivia yang akan mendampinginya maju dalam kontestasi Pilkada mendatang.

"Kita memiliki kombinasi antara yang sudah berpengalaman dengan anak muda yang merupakan cerminan dari generasi Z, yang punya inovasi dan kreativitas,"ujarnya saat ditemui di Kantor Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jumat (23/8).

 

BACA JUGA:KPU Bogor Umumkan Partai Pemenang dan Kursi DPRD 2024

BACA JUGA:Keputusan MK Mengguncang Pilkada Bogor: Jaro Ade Bisa Curi Dukungan dari Rudy Susmanto

 

Atang berharap kombinasinya bersama Annida yang baru berusia 25 tahun dapat membawa perubahan positif dalam kepemimpinan di Kota Bogor.

"Saya harap kolaborasi antara yang berpengalaman dan anak muda ini dapat menawarkan kepemimpinan yang lengkap," ujar Atang.

Sementara itu, tentang surat SK, kata Atang, ia siap melaksanakan surat SK tersebut dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kami akan melaksanakan SK dari DPP. Meskipun demikian, mengingat situasi politik yang dinamis, kami tetap membuka peluang untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik," jelasnya.

Setelah menerima SK tersebut, Atang menyatakan kesiapannya dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Dengan adanya SK tersebut, saya kedepannya akan mencoba membuka komunikasi dengan partai lainnya untuk menjalin koalisi yang kuat di Pilkada 2024," ujar Atang.

"Hal ini bertujuan agar bisa menjalin koalisi yang kuat dalam Pilkada ke depan, termasuk memperkuat pasangan yang ada," pungkasnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

 

    Editor: Sandi
Kategori :