7 Rekomendasi Game Arcade Android Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan, Siap Usir Kebosanan!

Kamis 22-08-2024,17:29 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Membahas rekomendasi game Android tidak akan ada habisnya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya jenis atau game di plaform Android, salah satunya adalah game arcade.

 

Game arcade termasuk genre legendaris mengingat jenis permainan ini sudah ada dan terkenal sejak sebelum merambah platform ponsel pintar. Kini ketika sudah memasuki era smartphone yang menjadi kebutuhan manusia, produsen game turut merilisnya ke Hp Android.

 

Secara gameplay, game bergenre arcade akan menguji ketangkasan pemain dalam mengontrol permainan. Namun game ini sangat menghibur dan seru sehingga tetap layak dimainkan di platform manapun.

 

Jika membutuhkan rekomendasi game Android tema arcade yang seru, inilah beberapa rekomendasinya. Berikut tujuh pilihan game arcade Android terbaik untuk dimainkan sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Game Age of Empires Mobile is Real! Siap Rambah iOS dan Android Mulai 17 Oktober 2024

BACA JUGA:Seru dan Berkualitas! Ini 10 Game Offline Terbaik Buatan Indonesia pada 2024

 

  1. Minecraft

Game dengan popularitas sangat tinggi seperti Minecraft sudah tersedia di Android. Game dengan jutaan pemain di seluruh dunia ini memungkinkan Anda untuk menjelajah dunia tanpa batas dan membangun apapun sesuai keinginan pemain.

 

  Sumber:  Tangkapan layar via kanal YouTube MINECRAFT.

Kategori :