Buka Muskab PWRI Kabupaten Bandung, Ini Harapan Bupati Kang DS 

Rabu 21-08-2024,21:02 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Bupati Dadang Supriatna mengucapkan selamat melaksanakan Muskab Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bandung. 

Ia berharap, semoga pelaksanaan Muskab PWRI ini berjalan sukses dan sesuai dengan yang diharapkan. 

"Ini merupakan moment yang sangat penting, di mana bapak dan ibu pernah bekerja di Pemerintah Kabupaten Bandung yang tentunya paham tentang situasi kondisi perkembangan," kata Bupati Bandung pada sambutannya di Gedung Mohamad Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu 21 Agustus 2024.

Kang DS berharap PWRI bisa terus memberikan kontribusi dan dapat memperkuat sinergitas serta berkomitmen memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung.

"Baik dalam hal pengabdian kepada masyarakat maupun dalam upaya peningkatan kesejahteraan anggota PWRI," ujarnya.

 

BACA JUGA: Bupati Dadang Supriatna Apresiasi Rapat Kerja PWI Kabupaten Bandung, Ini Harapannya 

 

Sebagaimana diketahui, papar Kang DS, bahwa pelaksanaan Muskab ini merupakan mekanisme kelembagaan untuk memastikan roda organisasi terus bergerak kedepan.

"Sesuai kondisi zaman, tetap berlandaskan kode etik PWRI sebagai organisasi yang menghimpun purna tugas perangkat pemerintahan," ungkapnya.

Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna turut juga menyampaikan apresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota PWRI yang mana sudah berkiprah cukup lama. 

Selain itu, pihaknya juga turut mendoakan seluruh pengurus maupun anggota PWRI tetap sehat dan panjang umur. 

Kang DS menyebut, saat ini, adanya peningkatan laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bandung, setelah 3,4 tahun menjabat Bupati Bandung. 

"Sebelumnya minus 1,87 persen, sekarang sudah mencapai 4,92 persen," bebernya. 

Dijelaskan Kang DS, dimana pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bandung pada tahun 2021 sebesar Rp 960 miliar. Sekarang, lanjutnya, sudah mencapai Rp.1,4 triliun. 

Kategori :