Bersiap Fans Samsung! 4 Hp Samsung Baru Ini Diprediksi akan Rilis, Cek Spesifikasi dan Estimasi Harganya

Rabu 21-08-2024,13:50 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Samsung tampak masih akan terus meramaikan pasar smartphone dengan seri-seri terbarunya. Beberapa Hp Samsung baru diprediksi segera rilis dalam waktu dekat. Apa saja memang?

 

Samsung memiliki banyak seri ponsel pintar seperti Galaxy A Series, M Series, hingga Hp flagship seperti S Series. Dengan banyaknya lini smartphone bukan kejutan melihat fenomena selalu rilis Hp Samsung yang baru setiap tahunnya.

 

Tidak terkecuali pada pertengahan menuju akhir tahun 2024 saat ini. Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, ada setidaknya empat Hp Samsung baru yang kemungkinan akan rilis dalam waktu dekat.

 

  1. Samsung Galaxy A06

Samsung Galaxy A06 telah lebih dahulu rilis di Vietnam pada 16 Agustus 2024 lalu, dan kemungkinan akan masuk sebentar lagi ke Indonesia. Mengadopsi desain minimalis, Samsung A Series baru ini dikabarkan mengandalkan prosesor MediaTek Helio G85 yang masih sangat eksis di segmen Hp entry level.

 

BACA JUGA:Pilihan 5 Hp Samsung Spek Terbaik Rp3 Jutaan Paling Worth It Tahun 2024

BACA JUGA:3 Hp Samsung 1 Jutaan Terbaik dengan Kamera Ultrawide Tahun 2024, Spesifikasinya Menarik

 

Kemudian di aspek fotografi, kemungkinan Galaxy A06 menggunakan pengaturan dual-camera utama 50MP. Sementara suplai daya Hp ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung teknologi fast charging 25W.

 

 Sumber: GSM Arena/tangkapan layar via GSM Arena.

Kategori :