Alasan Bojan Tarik Keluar David da Silva di Pertandingan Dewa United vs Persib, Bukan Cedera Serius?

Selasa 20-08-2024,14:08 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – David da Silva tidak tampil penuh dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia 2024/2025 antara Dewa United vs Persib Bandung, Senin 19 Agustus 2024 malam. Striker andalan Maung Bandung yang merupakan top skor Liga 1 musim lalu itu hanya bermain selama babak pertama.

 

Berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, laga Dewa United melawan Persib berakhir sama kuat 2-2 dengan terjadi saling berbalas gol. Sementara gol-go tuan rumah disumbang oleh Septian Bagaskara dan Egy Maulana Vikri, armada Bojan Hodak mencetak dua gol hasil dwigol Tyronne Del Pino.

 

Da Silva masih terlihat bermain di dalam lapangan ketika babak pertama berkesudahan 1-1. Namun menjelang 45 menit kedua, di mana pertandingan akhirnya tuntas 2-2, pemain asal Brasil ini digaintikan oleh Mailson Lima.

 

BACA JUGA:Jelang Laga, Bojan Hodak Minta Persib Bandung Fokus pada Lini Tengah Dewa United

 

Mengenai pergantian pemain David da Silva dengan Mailson, Bojan Hodak pelatih Persib Bandung pun memberikan penjelasan. Sang pelatih asal Kroasia menyebut cedera yang dialami oleh anak asuhnya itu tidak serius.

 

Da Silva mengalami masalah di perut bagian bawahnya. Bojan memutuskan untuk menarik keluar eks bomber Persebaya Surabaya itu karena enggan memaksakan sang pemain terus bermain di babak kedua.

 

BACA JUGA:Persib Masuk Grup F di AFC Champions League 2, Bakal Lawan Tim Asnawi Port FC

 

“David harus ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko,” jelas Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (20/8).

Kategori :