KONI Kabupaten Bandung Gelorakan Spirit Bedas Menuju Jabar Hattrick PON XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumut

Selasa 20-08-2024,06:31 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Yana menyebutkan ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang menjadi unggulan atlet asal Kabupaten Bandung, untuk memperkuat Kontingen PON Jabar. 

 

Di antaranya, kata ia, cabor dayung yang menjadi peluang besar atlet asal Kabupaten Bandung untuk meraih medali emas.

 

BACA JUGA:Jelang Laga, Bojan Hodak Minta Persib Bandung Fokus pada Lini Tengah Dewa United

 

"Cabang olahraga sambo, menembak, wushu, gulat, panahan, polo air, dan beberapa cabor lainnya yang menjadi unggulan asal Kabupaten Bandung untuk memperkuat Kontingen PON Jabar. Insya Allah beberapa cabor unggulan itu memiliki peluang besar dan optimis bisa meraih medali emas," tuturnya.

 

Untuk memberikan support kepada para atlet itu, imbuhnya, KONI Kabupaten Bandung sudah memberikan insentif ketika pelaksanaan Pelatda lalu.

 

"Insya Allah ketika nanti berkunjung ke Aceh dan Sumut pun, kita akan berikan insentif juga. Insya Allah Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna yang sangat luar biasa ini akan memberikan bonus kepada peraih medali. Bonus ini rencananya akan lebih besar dibandingkan dengan PON XX Papua tahun 2021 lalu," bebernya.

 

Yana pun mengungkapkan, insya Allah Bupati Bandung pun akan hadir ke Aceh dan Sumut yang secara simbolis menyerahkan bonus tersebut. 

 

"Pak Bupati Bandung sangat men-support dan sangat luar biasa," ungkapnya.

Kategori :