Resmi! Paslon Bedas Lanjutkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Terima B1-KWK dari Ketum PKB

Minggu 18-08-2024,19:42 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati (Bacawabup) Bandung, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb resmi menerima dokumen model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) dari DPP PKB di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2024.

Penyerahan dokumen ini merupakan tindak lanjut dari keputusan DPP PKB mengenai persetujuan pasangan calon kepala daerah se-Indonesia dalam menghadapi Pilkada 2024.

Dokumen ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) dan Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanuddin Wahid dan diserahkan langsung oleh Gus Muhaimin kepada Dadang Supriatna didampingi Ali Syakieb.

"Moment ini sangat penting dan patut disyukuri, sebagai bagian dari tonggak kita untuk memulai perjuangan baru, bersama-sama mengarungi kompetisi pemilihan kepala daerah akhir November 2024," kata Gus Muhaimin dalam sambutannya.

Menurutnya, penetapan B1KWK ini, adalah bagian dari upaya PKB melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi, pilihan yang diberikan kepada masyarakat untuk dipilih.

 

BACA JUGA: Jadi Instruktur Upacara HUT Ke 79 RI di Kertasari, Ali Syakieb Apresiasi Perjuangan Para Petani

 

Hal ini, kata ia, memang benar-benar diyakini akan menjadi solusi di daerah masing masing.

"Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada calon kepala daerah yang berhasil terpilih mendapatkan rekomendasi dari PKB," ucapnya.

Pada kesempatan ini, ia pun berpesan dengan calon kepala daerah yang diusung PKB harus istiqomah dan konsisten dapat memimpin dengan adil dan makmur. 

Harus istiqomah dan konsisten spirit utamanya, paparnya, adalah kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

"Tentu diikuti dengan pesan bahwa di pundak Bapak Ibu sekalian calon kepala daerah yang diusung PKB, kita titipkan harapan-harapan, cita-cita, kita titipkan seluruh ajaran dan perjuangan PKB, yang tentu saja diharapkan setelah Bapak Ibu memenangkan pilkada dan Bapak Ibu menjadi pimpinan di daerah masing-masing mampu menjalankan seluruh misi perjuangan PKB," pesan Gus Muhaimin.

 

BACA JUGA: Berpaling Dari Golkar dan PKS, PDIP Siap Menangkan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 

Kategori :