7 Hero Counter Hylos Terbaik di Mobile Legends, Sedang Jadi Langganan Draft Pick

Kamis 15-08-2024,19:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Kemudian attack speed sang hero MM tergolong sangat tinggi kala ultimate-nya aktif. Dampak hebatnya, Hylos dijamin bakal musnah dengan sangat mudah dalam hitungan detik saja.

 

  1. Lunox

Lunox adalah hero lainnya yang bisa menaklukkan Hylos sekejap mata. Skill Chaos Assault miliknya bisa memberikan Magical Damage bertubi-tubi tanpa memperdulikan seberapa besar HP dari musuh.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends Season 33, OP Banget Tapi Ada Lawan

 

Dalam hitungan detik, Hylos bisa K.O karena kombinasi Power of Chaos: Darkening serta Chaos Assault-nya Lunox. Pastikan pula menambahkan Clock of Destiny dan Genius Wand di build item untuk mendongkrak potensi damage sang hero Mage.

 

Selalu minta roamer atau EXP Laner kalian untuk menemani saat melakukan serangan guna mengantisipasi serangan balik dari tim lawan.

 

  1. Valir

Valir bisa memberikan efek slow dan damage dengans skill 1-nya sehingga diyakini bisa mengatasi Hylos sang hero keras. Terlebih lagi tidak ada cooldown untuk skill tersebut apabila terusa mengenai Hylos.

 

Gunakan skill 2 saat mengaktifkan ultimate Hylos meningat kemampuan tersebut akan mendorong target ke belakang. Alhasil Hylos kian kesulitan menjangkau Valir sehingga andalkan the Son of Flame menjadi opsi pertama saat tim lawan memiliki Hylos.

 

  1. Xborg

Xborg ketika bar temperaturnya telah penuh maka semua skill-nya auto true damage. Kemampuan ini memungkinkan sang hero EXP Lane mampu menghancurkan peran Hylos, sehingga semakin sulit untuk bermain agresif.

Kategori :