7 Hero Counter Hylos Terbaik di Mobile Legends, Sedang Jadi Langganan Draft Pick

Kamis 15-08-2024,19:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Daftar hero counter Hylos Mobile Legends terbaik ada di sini. Mengingat sang hero tank sedang ‘naik daun’, akan sangat meresahkan jika dia berada pada kubu musuh Anda.

 

Kekuatan Hylos memang kini ‘ngeri-ngeri sedap’. Meski perubahan terhadap skill Law and Order sederhana, tetap berdampak besar yang bersinergi pula pada skill keduanya (Ring of Order).

 

Apalagi dominasi hero yang kembali jadi META ini kian didukung berkat penyesuaian terhadap Battle Spell Revitalize di game peringkat. Sampai-sampai baru-baru ini, kekuatan dia pun telah terbukti di kancah profesional.

 

MPL ID Season 14 bak menjadi panggung tebar pesona Hylos. Grand Warden dipilih oleh cukup banyak pro player di pekan pertama kemarin dengan salah satunya adalah EXP Laner RRQ yakni Dyrennn.

 

BACA JUGA:Item Sky Piercer Di-nerf Tapi Masih OP, 6 Hero Mobile Legends Ini yang Sangat Cocok Menggunankannya

 

Tidak hanya itu, melansir dari KINCIR pun Hylos sedang langganan masuk draft pick Mobile Legends. Jika berhadapan dengannya maka harus memilih hero counter-nya, dan berikut rekomendasi terbaik hero counter Hylos.

 

  1. Alpha

Alpha memiliki keistimewaan yang diyakini sanggup mengatasi gameplay agresif dari Hylos. Hal Istimewa milik hero fighter ini berupa efek pasifnya yang menghasilkan true damage berkali-kali kepada target yang terkena mark.

 

Kalian cukup spam skill saat hero tank itu mendekati Alpha. Terlebih cooldown skill sang Blade of Enmity cepat sehingga jangan khawatir dan takut apabila harus head-to-head langsung dengan Hylos.

Kategori :