6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

Rabu 14-08-2024,11:50 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Vampire Survivors

 

Vampire Survivors adalah game ‘one-stick shooter’ yang mencampurkan elemen roguelike. Tujuannya ialah menyuguhkan gameplay memuaskan sekaligus tidak membosankan dari awal sampai akhir permainan.

 

Meski tergolong game yang lumayan kompleks, Vampire Survivors mampu dengan sempurna mengimplementasikan semua sistem dan mekanismenya. Aspek ini menjadi penyebab game yang tersedia di Steam dan Xbox Game Pass itu tetap ramah untuk pemain pemula.

 

BACA JUGA:10 Game Sniper Offline Android Terbaik Tahun 2024, Tawarkan Pengalaman Menembak yang Memuaskan

 

  1. Hades

Hal menarik dari Hades yakni bisa diakses oleh siapa saja, tak terkecuali gamer dengan nol pengalaman bermain game roguelike. Keunikan salah satu game terbaik di tahun 2020 ini bukan hanya ceritanya yang sangat menarik untuk diikuti.

 

Namun juga Hades memungkinkan pemain bisa mempelajari lebih banyak soal karakter lain di hub saat setiap kali mereka mati dan kembali ke awal. Daya tarik ini membuat Anda bisa membangun hubungan dengan karakter-karakter lain dan membuka hal baru di dalam prosesnya.

 

  1. Enter the Gungeon

Enter the Gungeon menawarkan keseruan tanpa bikin pusing kepala berlebihan. Menurut Up Station, game bergaya visual retro ini merupakan yang paling tepat bagi semua gamer.

 

Game yang menggabungkan genre roguelike dengan dungeon crawling ini sangat seru dan lumayan fast paced. Hal ini memungkinkan pengalaman gaming Anda jadi lebih asyik.

 

Kategori :