Pilihan 5 Tablet Termurah untuk Main Game PUBG Mobile dengan Lancar, Mulai Rp1 Jutaan

Selasa 06-08-2024,18:25 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Huawei MatPad SE 10.4 (Rp3 jutaan)

Huawei MatPad SE 10.4 menawarkan sederet kelebihan berupa kinerja powerful, layar dengan resolusi tinggi, ketahanan bodi, serta fitur-fiturnya ramah anak-anak! Persenjataan chipset Snapdragon 680 berarsitektur 6nm memungkinkan jagoan Huawei satu ini mampu melahap game-game berat sekaliber Mobile Legends dan PUBG Mobile tanpa kendala.

 

Tapi bukan itu saja, MatPad SE 10.4 andal pula untuk aktivitas ringan harian seperti browsing dan bersosial media. Apalagi tablet ini memiliki fungsi multitasking yang sederhana nan berguna buat meningkatkan proses kerja harian.

 

Kemudian ada fitur layar terbagi dan jendela mengambang untuk melihat tiga jendela aktif secara bersamaan.

 

  1. Xiaomi Redmi Pad

Menjadi tablet pertama Xiaomi, Redmi Pad diperkuat SoC MediaTek Helio G99 dengan sokongan RAM 6/128GB. Prosesor itu sudah cukup bagi tablet empat speaker berfitur Dolby Atmos tersebut memainkan PUBG Mobile setting-an grafis smooth ultra.

 

Kemudian layarnya luas 10,61 inci beresolusi 2k dengan refresh 90Hz. Xiaomi sudah melengkapi layar ini dengan sertifikasi TUV Rheinland sebagai proteksi cahaya biru.

 

Semua kinerja Xiaomi Redmi Pad akan ditopang dengan baterai jumbo 8000mAh yang mendukung fast charging 18W.

 

  1. iPad 10.2 (2021) (Rp4,6 jutaan)

iPad 10.2 (2021) dengan perbekalan chipset Apple A13 Bionic telah teruji mampu melibas berbagai game berat dengan mulus. Sebut saja pada Genshin Impact, PUBG Mobile, dan masih banyak lainnya.

Kategori :