10 Karakter MCU yang Cocok Hadir di Serial Anime Action, Captain America ke My Hero Academia

Senin 05-08-2024,15:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Marvel Cinematic Universe (MCU) menawarkan sangat banyak karakter terkuat baik itu superhero, villain, atau anti-hero. Sebanyak 10 di antara karakter MCU pun dinilai cocok tampil di serial anime aksi terbaik.

 

Bukan hal aneh berandai-andai siapa saja karakter MCU yang akan cocok mengambil peran dalam sebuah anime action. Sederet tokoh ikonik Marvel memang memiliki beragam kekuatan khas masing-masing, dan anime aksi pun menampilkan karakter-karakter dengan kekuatan hebat nan mumpuni.

 

Oleh karena itu, akan menjadi pemandangan menarik serta menambah nilai sebuah serial jika karakter Marvel berada dalam anime yang tepat. Lantas siapa saja deretan nama yang dimaksud itu?

 

Berikut 10 anime action terbaik yang cocok untuk para karakter MCU tampil sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

 

BACA JUGA:6 Karakter Utama Paling Pintar di Anime, Kecerdasannya Gak Main-main

 

  1. Iron Man di Mobile Suit Gundam

Faktor kecerdasan, kepemimpinan, dan teknologi, menjadikan Tony Star a.k.a Iron Man cocok hadir di Mobile Suit Gundam. Tony sebagai insinyur jenius dan pahlawan segan hati punya banyak kesamaan dengan para protagonis Gundam.

 

Lalu Iron Man suit-nya bisa dengan mudah dirubah menjadi Mobile Suit berteknologi tinggi. Sementara Kemahiran memecahkan masalah dan potensi kemampuan Newtype-nya memungkinkan adanya cerita yang sangat panjang.

 

  1. Kategori :