10 Karakter MCU yang Cocok Hadir di Serial Anime Action, Captain America ke My Hero Academia

Senin 05-08-2024,15:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. Scralet Witch di Jujutsu Kaisen

Sihir rumit Wanda Maximoff sang Scralet Witch selaras dengan tema Jujutsu Kaisen. Kekuatannyaa bisa dibayangkan kembali sebagai wujud energi terkutuk yang kuat dan tidak stabil.

 

Kehadiran Wanda bisa menyebabkan ancaman baru untuk mengeksplorasi batas energi terkutuk, dan mengarah pada pengembangan karakter yang mengejutkan. Scralet Witch pun menjadi tambahan karakter yang menarik di universe Jujutsu Kaisen.

 

  1. Spider-Man di Attack on Titan

Spider-Man berpotensi menjadi aset berharga di Attack on Titan dengan modal kekuatan, kelincahan, dan kecerdasannya. Si manusia laba-laba yang baik hari bisa melawan Titan sendirian, sedangkan kecerdasannya akan membantu terciptanya strategi tempur baru.

 

Dinamika baru dapat Spider-Man hadirkan ke dunia Attack on Titan. Spidey sebagai seorang leader dan sosok menyenangkan mampu meningkatkan semangat dan bekerjasama dengan anggota tim.

 

  1. Deadpool di Gintama

Dengan humor kasar, pendobrak batasan, kekocakan yang luar biasa, Deadpool akan sangat pas untuk dunia Gintama yang gila. Potensi komedi yang keduanya tawarkan bisa tak habis-habis mengingat kedua serial kental oleh komedi absurd dan humor yang bikin relate.

 

BACA JUGA:8 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Menghancurkan Gear 5 Luffy, Termasuk Gojo Satoru

 

Kategori :