Spesifikasi Honda Scoopy Hello Kitty Edition yang Dijual Terbatas di Thailand, Desainnya Imut dan Sporty

Jumat 26-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Honda Scoopy Hello Kitty Edition meluncur di pasar Thailand dalam jumlah terbatas alias limited edition. Skuter matic retro bertema karakter kartun populer Hello Kitty ini mengusung desain yang imut sekaligus tetap sporty.

 

Ikon budaya pop Jepang kegemaran banyak orang, Hello Kity, kini hadir ke dunia otomotif dalam wujud sepeda motor. Honda Thailand telah berkolaborasi dengan Sanrio Jepang dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-50 karakter Hello Kitty.

 

Pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut baru saja meluncurkan model Scoopy edisi spesial Hello Kitty dengan nama Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition. Mengutip dari Suara.com, ulang tahun Hello Kitty yang ke setengah abad jatuh pada Maret 2024 lalu.

 

Honda Thailand memproduksi motor matic kado Istimewa HUT ke-50 karakter kartun menggemaskan itu dalam jumlah terbatas, 2.000 unit saja. Tunggangan ini mengusung konsep ‘Hello Iconic Friend’ yang menampilkan desain stylish dengan karakter Hello Kitty.

 

 BACA JUGA:Honda ADV 160 Model 2025 Rilis di Malaysia, Tampilannya Berbeda dengan ADV Versi Indonesia

 

Untuk mengetahui lebih banyak, berikut ini penjelasan spesifikasi Honda Scoopy Hello Kitty Edition. Lengkap pula beserta fitur-fitur sampai harganya di Negeri Gajah Putih sana.

 

  1. Desain Honda Scoopy Hello Kitty Edition

Motor Honda edisi spesial satu ini mengadopsi konsep desain perpaduan keimutan Hello Kity serta gaya khas Scoopy. Sejumlah detail menggemaskan ala karakter kartun yang legendaris tersebut meramaikan tampilan sang skutik.

 

Warna putih sebagai kelir dasarnya mendominasi bagian bodinya. Kelir itu pun masih dikombinasikan dengan aksen merah yang tampak ceria pada tebeng, dek, serta knalpotnya.

Kategori :