Spesifikasi Honda Scoopy Hello Kitty Edition yang Dijual Terbatas di Thailand, Desainnya Imut dan Sporty

Jumat 26-07-2024,13:06 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Sementara pada sektor dek depan, cover bawah setang, dan grafis khusus di bodi samping, dibubuhkan sentuhan Hello Kitty yang terlihat jelas. Bagian depannya juga tersematkan pita merah ikonik Hello Kity dan didampingi kumis kucing yang imut di bawah lampu sein.

 

Honda Scoopy Hello Kitty Edition semakin spesial nan Istimewa karena terpasang emblem perayaan ulang tahun ke-50. Bahkan bukan itu saja, disematkan pula Nomor Seri sebagai tanda edisi terbatas dari motor baru Honda tersebut.

 

BACA JUGA:Honda CRF1100L Africa Twin 2024 Resmi Meluncur, Harga Rp 633 Juta Ternyata Secanggih Ini

 

Lalu pada area jok dan kaki-kaki tercipta nuansa cukup sporty dan berjiwa muda dengan penggunaan warna hitam. Selain itu, tampilan motor dibuat lebih atraktif karena stiker Hello Kitty dan garis stripe merah di body belakang dan kolong.

 

  1. Spesifikasi Honda Scoopy Hello Kitty Edition

Berlanjut ke aspek spesifikasi, skutik fashionable itu menggendong mesin satu silinder SOHC eSP berpendingin udara. Dengan diameter x langkah + 47 mm x 63,1 mm, jantung pacu tersebut menghasilkan kubikasi 109,51 cc.

 

Mesin tersebut didukung teknologi injekasi PGM-FI dan mengembuskan ouput berupa tenaga 8,9 dk pada putaran 7.500 rpm, serta torsi puncak 9,3 Nm di putaran 5.500 rpm.

 

Sementara itu di decal sekitar pelek mendapat pengubahan. Kemudian mengingat Honda dengan rangka eSAF ini menggunakan basis Scoopy Club 12 maka peleknya ring 12 inci.

 

BACA JUGA:Honda Luncurkan Motor Baru 2024: NSS250 Mesin 250 cc di Malaysia, Harga Lebih Murah?

Kategori :