7 Smartwatch di Bawah Rp500 Ribu Pilihan Terbaik Berkualitas

Rabu 24-07-2024,13:54 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Saat ini, sudah banyak tersedia smartwatch di bawah 500 ribu yang memiliki kualitas mampu bersaing di pasaran. Produk smartwatch masa kini dilengkapi dengan fitur canggih dan menarik, meskipun harganya murah.

Berbeda dengan jam tangan konvensional, smartwatch dilengkapi dengan teknologi canggih dan sistem digital dengan layar sentuh. Smartwatch juga bisa disambungkan ke smartphone via Bluetooth, sehingga pengguna dapat melihat notifikasi, mengetahui cuaca, hingga memutar dan memilih lagu langsung dari smartwatch.

Fitur-fitur tersebut termasuk memantau WhatsApp dan media sosial, GPS, hingga pemantauan kesehatan. Beberapa produk juga memiliki baterai yang tahan lama. Ada banyak merek yang menghadirkan smartwatch berkualitas dengan harga di bawah Rp500.000. Untuk membantu Anda memilih.

Beberapa smartwatch juga memiliki fitur-fitur menarik seperti mode olahraga untuk mencatat aktivitas dan jumlah kalori yang terbakar, serta health monitoring untuk memantau kondisi kesehatan.

7 Smartwatch Murah Terbaik

Berikut adalah beberapa rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp500 ribu pilihan terbaik saat ini.

1. Aolon Foom Lite

Aolon Foom Lite menawarkan desain stylish dan modern dengan layar sentuh 1,83 inci yang jernih dan responsif. Smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai fitur pelacakan kesehatan seperti detak jantung, tekanan darah, oksigen darah, serta mode olahraga untuk memantau aktivitas Anda.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Ring Sebagai Inovasi Baru Gantikan Smartwatch

Foom Lite juga memiliki fungsi notifikasi pintar yang memungkinkan Anda menerima panggilan, pesan, dan notifikasi aplikasi langsung di pergelangan tangan. Selain itu, smartwatch ini memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari, sehingga Anda dapat menggunakannya seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Secara keseluruhan, Aolon Foom Lite adalah smartwatch yang ideal bagi pengguna yang mencari perangkat terjangkau dengan fitur lengkap untuk melacak kesehatan dan kebugaran mereka, serta tetap terhubung dengan notifikasi smartphone. Kisaran harganya mulai dari Rp250.000.

2. Haylou Solar Neo

Haylou Solar Neo hadir sebagai smartwatch dengan desain stylish, fitur lengkap, dan harga bersahabat. Desainnya ramping dan ringan dengan layar 1,53 inci yang jernih dan kaya warna. Jam tangan ini dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan seperti pemantauan detak jantung, SpO2, dan pelacakan tidur.

Haylou Solar Neo juga memiliki 13 mode olahraga untuk menemani aktivitas fisik Anda. Fitur-fitur lain seperti notifikasi panggilan dan pesan, kontrol musik, dan cuaca juga tersedia. Baterainya diklaim tahan hingga 7 hari penggunaan tipikal, menjadikannya smartwatch yang ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Secara keseluruhan, Haylou Solar Neo adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari smartwatch berkualitas dengan harga terjangkau. Desainnya yang stylish, fitur lengkap, dan daya tahan baterai yang lama menjadikannya smartwatch yang menarik untuk dipertimbangkan. Kisaran harganya mulai dari Rp380.000.

3. JETE FR12

JETE FR12 hadir sebagai smartwatch yang menawarkan berbagai fitur lengkap dengan harga yang bersahabat. Desainnya stylish dan modern dengan layar IPS 1,85 inci yang jernih dan tajam, membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.

Fitur-fitur yang ditawarkan JETE FR12 cukup lengkap, termasuk pemantauan kesehatan seperti detak jantung, SpO2, dan tekanan darah, serta pelacakan aktivitas olahraga dengan lebih dari 100 mode olahraga. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi pintar, panggilan telepon, dan kontrol musik.

Dengan daya tahan baterai hingga 7 hari, JETE FR12 dapat menemani Anda beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Secara keseluruhan, JETE FR12 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartwatch dengan fitur lengkap, desain stylish, dan harga terjangkau. Kisaran harganya mulai dari Rp450.000.

4. Redmi Watch 3 Active

Kategori :