5 Rekomendasi Hp Layar AMOLED 120Hz Termurah Tahun 2024, Visualnya Mulus Banget buat Gaming

Senin 22-07-2024,18:34 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Selain itu, layar Poco X5 dilengkapi proteksi Corning Gorilla 3 yang membuatnya lebih tahan terhadap benturan ringan serta goresan. Dalam penggunaan scrolling, browsing, dan chat juga mulus tanpa masalah.

 

BACA JUGA:10 Daftar Rekomendasi HP dengan Layar Super AMOLED yang Menghadirkan Pengalaman Visual Luar Biasa

 

Tingkat kecerahannya bisa sampai 439 nits saat di kondisi indoor, sebaliknya di outdoor kondisi terik matahari siang, layarnya bisa terlihat jelas dan aman. Menurut Pricebook dalam video YouTube-nya, karakter warna layarnya pun cakep yang mana mendekati 100% DCIP3 di mode vivid.

 

Kemudian pada mode Saturated 177% SRGB dan mode standard mendekati 100% SRGB. Dengan kekayaan keunggulan layarnya ini, harga Poco X5 5G cukup terjangkau, mulai Rp2,4 jutaan.

 

  1. Redmi Note 13 4G

Redmi Note 13 4G menggunakan layar AMOLED 6,67 inci yang keren dan lengkap beserta standar warna DCIP3. Dengan brightness 1200 nits dan kecepatan refresh 120Hz serta sertifikasi HD dari Netflix.

 

“Buat kamu yang suka nonton atau main game, Nindya jamin deh layar Redmi Note 13 4G ini bisa ngasih pengalaman yang lebih seru dan berkualitas,” ucap Nindya dari Pricebook dalam video berjudul “7 HP Layar AMOLED 120Hz TERMURAH Saat Ini! Scrolling & Gaming Auto Licin!” di kanal YouTube Pricebook.

 

Layar Note 13 4G juga memungkinkan bikin konten tampak tajam dan akurat bahkan di bawah paparan sinar matahari. Layarnya telah diproteksi Corning Gorilla Glass 3 dan telah ada pelindung layar yang terpasang.

 

Sementara kecepatan refresh 120Hz dan touch sampling rate 240Hz layarnya menjadikan aktivitas scrolling dan mengetik menjadi lebih nyaman serta responsif. Hp ini pun membawa fitur always on display yang bisa dikostumisasi walaupun hanya aktif selama 10 detik.

Kategori :