5 Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10 Juta Termurah Pada 2024

Senin 22-07-2024,09:48 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

HP Victus 15 adalah laptop gaming yang dirancang untuk performa dan portabilitas. Desainnya ramping dan ringan dengan bobot hanya 2 kg, membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci FHD 144Hz yang memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan responsif.

Performa didukung oleh prosesor AMD Ryzen 5 7535HS dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2050, kombinasi yang mampu menjalankan game-game modern dengan pengaturan grafis sedang hingga tinggi. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dan SSD 512GB NVMe yang memastikan performa yang cepat dan responsif.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik 2024 Performa Andal

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh HP Victus 15 termasuk keyboard backlit RGB, webcam HD, dan port Thunderbolt 4. Laptop ini juga memiliki baterai yang tahan lama dengan waktu penggunaan hingga 7 jam. Kisaran harganya mulai dari Rp9 jutaan.

5. Lenovo V14 G4

Lenovo V14 G4 memiliki desain ramping dan ringan, membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Bodinya terbuat dari plastik dengan warna abu-abu yang netral, dan tersedia penutup lensa webcam untuk meningkatkan privasi.

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 7520U yang bertenaga untuk menangani berbagai tugas komputasi, termasuk multitasking dan gaming ringan. Dilengkapi pula dengan SSD NVMe PCIe Gen 4 yang memberikan kecepatan penyimpanan yang tinggi.

Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD, cukup nyaman untuk digunakan bekerja dan menonton film. Lenovo V14 G4 cocok digunakan untuk berbagai keperluan seperti bekerja, belajar, dan bermain game ringan.

Kisaran harganya pun relatif terjangkau, sehingga menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari laptop dengan performa dan fitur mumpuni dengan harga bersahabat. Kisaran harganya mulai dari Rp6,5 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi laptop gaming murah dengan budget terjangkau terbaik rekomendasi dari kami. Anda bisa menyesuaikan pilihan laptop sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan. Rekomendasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda dalam menentukan produk laptop terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kategori :