Suzuki Indonesia Memamerkan 9 Produk Unggulan di GIIAS 2024 yang Digelar di BSD

Sabtu 20-07-2024,16:32 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR– PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Mengusung tema "The New Adventure of Mobility Experience", Suzuki menampilkan sembilan produk andalannya di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten, mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menyatakan, "Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024. Kami bangga menghadirkan konsep mobil listrik eVX, yang pertama di Asia Tenggara, sehingga masyarakat Indonesia bisa menyaksikannya lebih dulu. Kami juga membawa produk-produk terbaik kami serta menyediakan berbagai kelengkapan booth Suzuki Indonesia dan manfaat bagi pengunjung maupun pelanggan.” Ucapnya. 

 

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Hadirkan eVX dan 9 Produk Andalan di GIIAS 2024, Sajikan Aktivitas dan Hadiah Menarik

 

Suzuki memamerkan 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik masa depan eVX. Beberapa kendaraan ramah lingkungan lainnya yang semakin populer, seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX juga turut hadir. Selain itu, Jimny 3-door dan 5-door menarik perhatian dengan aksesoris bertema urban, offroad, dan marine. Untuk lini mobil penumpang, Suzuki menampilkan Baleno dan S-Presso.

Booth Suzuki Indonesia selalu terkenal dengan aktivitas interaktif dan hiburannya. Pada GIIAS 2024, pengunjung dapat berpartisipasi dalam permainan Kinect Games dan Remote Control Offroad Games. Pengunjung juga bisa menjajal langsung lima model andalan Suzuki di arena Test Drive.

Energi pengunjung akan semakin bertambah dengan penampilan band ternama seperti D’masiv dan Kim Band selama akhir pekan.

 

BACA JUGA:Suzuki Swing 2025 Skutik Bongsor Tapi Performanya Sat-set, Harga Murah dan Bergaya Sporty!

 

Suzuki Indonesia menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung selama pameran. Suzuki Collection hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan aksesoris hingga pembelian suku cadang. Pengunjung dapat mengabadikan momen ceria di Photobox. Untuk pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu. Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Suzuki dapat menikmati Dealing Area yang nyaman beserta suguhan snack dan minuman dari food and beverage corner.

Pengunjung booth Suzuki Indonesia berkesempatan meraih hadiah menarik sepanjang pameran GIIAS 2024. Suzuki Indonesia menyediakan satu unit sepeda motor Suzuki GSX-R150, serta logam mulia 10 gram dan 5 gram sebagai hadiah utama bagi konsumen beruntung yang melakukan test drive mobil Suzuki.

"Berbagai penawaran pengalaman yang kami berikan merupakan wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Kami berharap warga Jabodetabek merasa puas dengan lini mobil, program promosi, test drive, dan keseruan aktivitas yang kami hadirkan selama pameran GIIAS 2024,” tutup Harold.

Suzuki Indonesia adalah kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif, memproduksi, memasarkan, dan memperdagangkan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut didukung oleh pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan dan pemeliharaan yang solid dan terintegrasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Suzuki Indonesia (*).

Tags :
Kategori :

Terkait