Menjalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Dimas Drajad Ungkap Kondisinya

Senin 15-07-2024,13:48 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Striker timnas Indonesia, Dimas Drajad, mulai menjalani latihan sebagai pemain baru Persib Bandung, Senin 15 Juli 2024. Dia pun mengungkapkan kondisinya dalam latihan perdananya bersama tim berjuluk Maung Bandung itu.

 

Striker berusia 27 tahun tersebut sudah berlatih dengan para penggawa Pangeran Biru hari Senin (15/7) pagi di Stadion Persib, Bandung. Mengutip dari laman persib.co.id, Dimas disambut dengan hangat oleh tim pelatih, staf tim, serta semua pemain begitu tiba di stadion tersebut.

 

Pelatih Bojan Hodak memberikan Dimas menu latihan kebugaran dengan jogging mengelilingi lapangan. Ini berbeda dengan pemain-pemain lainnya yang mendapatkan menu utama latihan berupa gim internal 11 vs 11.

 

BACA JUGA:Ikut Piala Presiden 2024, Persib Ingin 'Panaskan Mesin' untuk Kompetisi Resmi

 

Dimas Drajad mengaku masih tahap conditioning pada latihan perdananya ini. Meski demikian, dirinya mengatakan dalam kondisi yang bugar.

 

“Terima kasih atas sambutannya. Ini pertama saya berlatih, masih conditioning mengikuti apa kata pelatih. Tapi, saya bugar dan siap ikut latihan penuh,” ujar striker yang sebelumnya berseragam Persikabo 1973 selama enam musim itu di sela-sela latihan, dikutip dari laman resmi Persib.

 

Sebelumnya, Persib resmi mengumumkan transfer Dimas Drajad pada Minggu (147) malam di jendela transfer jelang musim Liga 1 2024/2025. Pemain yang musim lalu masih membela Persikabo itu diikat dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

 

BACA JUGA:Ambisi Besar Mateo Kocijan Bersama Persib Bandung

Kategori :