8 Jurus Pamungkas Terkuat Paling Ikonik di Anime, dari Hinokami Kagura sampai Rasengan

Jumat 21-06-2024,14:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Konsep Smash berkisar pada kekuatan penghancur One for All, harus digunakan hati-hati dan dalam persentase yang terbatas. Midoriya bahkan sudah berkali-kali mematahkan tubuhnya karena berlebihan soal persentase penggunaan dalam serangannya.

 

  1. Spirit Gun – (Yu Yu Hakusho)

Yusuke Urameshi tokoh utama anime shonen terhebat sepanjang masa, Yu Yu Hakusho, punya jurus ikonik bernama ‘Spirit Gun’. Disebut ‘Rei Gun’ dalam bahasa Jepang, Yusuke pada jurus ini membuat tanda pistol dengan tangannya sambil melepaskan energi roh dari ujung jarinya.

 

Faktor keren dari teknik jurus tembakan itu bertambah dengan cara Yusuk menggenggam pergelangan tangannya untuk mengontrol recoil yang dihasilkan. Efektif atau tidak Rei Gun bergantung pada kekuatan dan kecerdikan Yusuke meningat penggunaan jurusnya dalam sehari terbatas, hanya bisa beberapa kali.

 

  1. Gomu Gomu no Pistol – One Piece

Monkey D. Luffy protagonis serial One Piece berubah menjadi manusia karet akibat memakan buah iblis. Anggota tubuhnya jadi bisa lentur termasuk bisa memukul lawan dengan berbagai teknik, salah satunya Gomu Gomu no Pistol.

 

Gomu Gomu no Pistol atau Pistol Karet merupakan jutsu final Luffy dan serangan pertama yang dilakukannya di awal cerita serialnya. Sang kapten kru Topi Jerami juga mengembangkan jurus itu seiring dengan perkembangan cerita.

 

BACA JUGA:Anime Suicide Aquad Isekai Resmi Tayang 5 Juli 2024, Simak Sinopsisnya Disini

 

Contoh pengembangannya mulai dari Gomu Gomu no Pistol Shot, Gomu Gomu no Rocket, Gomu Gomu no Bazooka, sampai Gomu Gomu no Cannon.

Kategori :