8 Jurus Pamungkas Terkuat Paling Ikonik di Anime, dari Hinokami Kagura sampai Rasengan

Jumat 21-06-2024,14:04 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Thunderbolt – Pokemon

Pikacu partner Pokemon Ash popularitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terlepas dari keimutan, kelucuan, dan ucapan ‘Pika-pika’, karakter berwarna kuning tersebut memiliki jurus pamungkas kuat bernama Thunderbolt.

 

Pikachu menggunakan Thunderbolts sebagai jurus andalannya untuk menaklukan banyak lawan dalam pertarungan Pokemon. Jurus versi anime-nya bahkan lebih menarik dari segi visual ketimbang versi dalam game.

 

Thunderbolts sering digunakan sehingga menjadi salah satu jurus ikonik. Ditambah lagi pelepasan jurusnya dibarengi teriakan Pikachu yang sangat khas, tidak kalah ikonik dari visualnya.

 

  1. Diamond Dust (Debu-debu Intan) – Saint Seiya

Jurus paling populer dalam serial anime Saint Seiya bukan hanya Tinju Meteor Pegasus (Pegasus Ryuseiken) milik Pegasus Seiya. Adapula Diamond Dust atau Debu-debu intan jurus andalan dari Cygnos Hoga.

 

Debu-debu intan bahkan merupakan salah satu jurus pamungkas yang sangat ikonik di dunia anime. Hyoga lebih dahulu melakukan gerakan indah dengan tangannya sebelum melontarkan jurus itu sampai akhirnya menembakkan kristal-kristal salju ke arah lawan.

 

BACA JUGA:Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1118: Upaya Kabur Kru Topi Jerami dari Egghead Segera Berhasil?

 

  1. Smash – My Hero Academia

Di anime My Hero Academia ada jurus trademark dari quirk One for All bernama ‘Smash’. Teknik ini menjadi andalan dua karakter serial tersebut, All Might dan Izuku Midoriya, serta hanya bisa dilakukan oleh pemilik quirk One for All.

Kategori :