6 Rekomendasi Game FPS yang Bagus dan Ramah untuk Pemula, Ada Seri Call of Duty

Jumat 24-05-2024,18:37 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Selain itu, Borderlands menawarkan mode co-op sehingga para pmeain bisa bermain bersama teman-teman mereka. Jika kalian pencinta genre RPG, ini juga merupakan salah satu seri game yang mudah dinikmati.

 

  1. Apex Legends

Apex Legends telah berkembang secara eksponensial sejak perilisan perdananya di tahun 2019. Para pemain punya banyak opsi Legends untuk dimainkan mengingat tersedia 18 karakter dalam game free to play tersebut.

 

Setiap Legends dibekali kemampuan uniknya masing-masing demi membantu pemain di medan perang. Maka dari itu, memperhatikan komposisi tim sangat penting untuk mencapai kemenangan.

 

BACA JUGA:Pilihan 7 Game Truck Simulator Android Offline dan Online Terbaik untuk Dimainkan di 2024

 

Seri Titanfaal sangat memengarui pengalaman multiplayer dari Respawan, terlihat dari senjata serta lokasi yang sama. Bukan hanya senjatanya lebih kuat, Anda bisa menemukan baju besi yang lebih tangguh dan berbagai perlengkapan senjata yang berhamburan di sepanjang peta.

 

  1. Deep Rock Galactic

Sementara itu Deep Rock Galactic adalah salah satu game FPS dengan mode co-op terbaik sekaligus cocok bagi pemain awam. Sebagaimana diketahui, menyuguhkan elemen co-op menjadi salah satu cara terbaik dalam menjadikan game FPS lebih seru.

 

Sebanyak empat pemain mengemban misi koleksi sumber daya mineral dan melawan musuh berwujud serangga dalam Deep Rock Galactic. Game ini memungkinkan pemain bisa lebih leluasa mempelajari mekanisme gameplay FPS yang ditawarkan sebab tidak harus bertarung dengan pemain lain.

 

  1. Halo: The Master Chief Collection

Apabila pemain ingin menjajal evolusi FPS modern maka Halo: The Master Chief Collection merupakan entri yang bagus. Pemula bisa memulai dengan Halo: Combat Evolved untuk belajar seputar basic regenerasi mekanisme perisai, berlindung, pertarungan kendaraan, serta menyimpan dua senjata favorit.

Kategori :