10 Hotel Termewah di Jakarta 2024, Fasilitas Nyaman Bintang Lima

Jumat 24-05-2024,20:05 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR – Untuk kamu yang bersiap berkunjung ke ibu kota, mungkin mengetahui peringkat hotel termewah di Jakarta pada tahun 2024 ini akan sangat menarik.

Terdapat sekitar 10 hotel di Jakarta yang berhasil menyandang predikat Hotel Perkotaan Terbaik di Indonesia untuk tahun 2024.

Apakah Anda penasaran hotel apa saja yang masuk ke dalam peringkat ini? Mungkin salah satu dari Anda pernah staycation di salah satu hotel tersebut.

Dengan fasilitasnya yang bintang lima, tentu kenyamanan yang disediakan untuk tamu tidak usah diragukan lagi.

10 Hotel Termewah di Jakarta 2024

Berikut adalah daftar 10 hotel terbaik di Jakarta pada 2024 dengan fasilitas bintang lima dan menjamin kenyamanan pengunjung.

1. The Four Seasons Jakarta

The Four Seasons Jakarta seperti oase di tengah ibu kota yang menawarkan keindahan luar dan dalam. Meskipun terletak di salah satu jalan arteri DKI Jakarta, hotel ini memberikan rasa tenang sejak tamu melangkah masuk.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung untuk Tahun Baru 2024

The Four Seasons Jakarta merupakan karya mendiang arsitek Argentina-Amerika, César Pelli. Interior hotel ini memukau pengunjung dengan lampu gantung, ornamen jendela dan pintu, wallpaper dinding, kolam renang outdoor bergaya resor, koleksi seni, dan patung lokal tentang Indonesia.

Selain itu, The Four Seasons Jakarta juga mendapatkan komentar positif dari para tamu, seperti hotel yang Instagramable, desain interior yang ikonik, layanan mewah, dan menjadi salah satu hotel terbaik di Jakarta yang pernah dikunjungi.

2. Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta terletak di lokasi ikonik DKI Jakarta, yaitu kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Plaza Indonesia, dan pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

Mengutip dari situs Grand Hyatt Jakarta, hotel ini memberikan para tamu kesempatan untuk menikmati kemudahan akses ke gedung perkantoran, kantor pemerintahan, kedutaan besar, atraksi budaya, dan pusat perbelanjaan.

Hotel bintang lima ini dirancang untuk menghadirkan kemewahan yang tidak lekang oleh waktu dan memberikan kenyamanan bagi tamu di tengah perkotaan.

3. Shangri-La Jakarta

Hotel Shangri-La Jakarta menawarkan 662 kamar dan suite yang ditata dengan apik. Berdasarkan informasi dari situs Shangri-La Jakarta, hotel ini menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan di tengah perkotaan yang sibuk.

Setiap kamarnya menyediakan akomodasi dengan fasilitas eksklusif, taman rimbun yang indah, dan pemandangan cakrawala ibu kota. Lokasi Shangri-La Jakarta juga dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti stasiun kereta api, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan lainnya.

4. Mandarin Oriental Jakarta

Lokasi Mandarin Oriental Jakarta berada di kawasan ikonik DKI Jakarta, yaitu Bundaran Hotel Indonesia (HI). Lokasinya berseberangan dengan Plaza Indonesia, pusat perbelanjaan Grand Indonesia, dan Grand Hyatt Jakarta.

Kategori :