10 Hotel Termewah di Jakarta 2024, Fasilitas Nyaman Bintang Lima

Jumat 24-05-2024,20:05 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Mengutip dari situs Mandarin Oriental Jakarta, hotel ini menyajikan kemewahan, kehangatan, protokol kesehatan, dan keselamatan bagi para pengunjung. Hotel ini memiliki kamar dan suite yang luas serta restoran yang telah meraih berbagai penghargaan.

5. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta berada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), sehingga para tamu yang menginap akan disuguhkan dengan lanskap perkotaan. Mengutip dari situs The Ritz-Carlton Jakarta, hotel ini merupakan sebuah oasis kemewahan kosmopolitan di jantung pusat ibu kota.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hotel Kapsul Murah di Kota Bandung

Setiap tamu akan disuguhi dengan kamar mewah, tempat makan artistik, perawatan spa organik, dan kolam renang outdoor. Selain itu, hotel ini memiliki akses langsung ke gedung Bursa Efek Indonesia yang berada di seberang serta pusat perbelanjaan Pacific Place yang tepat di samping hotel.

6. Grand Melia Jakarta

Hotel mewah yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini mengusung arsitektur yang luar biasa dan dekorasi yang elegan. Grand Melia menjadi tempat menginap strategis karena terletak tidak jauh dari kawasan pusat bisnis, pusat perbelanjaan, dan kedutaan besar.

Setiap tamu dapat menikmati sajian di restoran Jepang Hotel Yoshi Izakaya. Selain itu, Grand Melia menawarkan fasilitas spa modern, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, ruang pertemuan, dan lainnya.

7. The Ritz-Carlton Mega Kuningan

Selain di kawasan SCBD, jaringan The Ritz-Carlton juga menawarkan properti hotel di kawasan Mega Kuningan. Berada di pusat perkantoran Kuningan, Jakarta Selatan, hotel ini menawarkan panorama gedung pencakar langit.

Mengutip dari situs The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, hotel bintang lima ini menawarkan sejumlah fasilitas mewah seperti kamar mewah, restoran internasional, grand ballroom, club lounge, spa, jalur jogging, pusat kebugaran, area bermain anak, dan lainnya.

8. Raffles Jakarta

Hotel Raffles Jakarta merupakan titik pertemuan antara seni, bisnis, dan gaya hidup. Mengutip dari situs Raffles Jakarta, arsitektur hotel ini terinspirasi dari warisan seniman terkenal Indonesia, Hendra Gunawan.

BACA JUGA:10 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Indonesia, Banyak Promo dan Diskon

Hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini memiliki 173 kamar yang terdiri dari 129 kamar dan 44 suite. Selain itu, terdapat juga galeri seni dan kompleks teater tempat wisata seni Hendra Gunawan.

9. The Langham Jakarta

The Langham Jakarta resmi beroperasi pada 9 September 2018. Hotel 65 lantai ini berada di kawasan District 8, SCBD, Jakarta Selatan. Mengutip dari situs The Langham Jakarta, hotel bergaya kontemporer ini merupakan rancangan Smallwood Reynolds Stewart Stewart yang berbasis di Singapura. Hotel ini memadukan elemen desain klasik dan glamor dengan nuansa perkotaan.

Saat memasuki lobi, pengunjung akan disuguhkan dengan lampu gantung megah yang menggambarkan 3000 kupu-kupu kristal berterbangan.

Lampu gantung tersebut merupakan karya seniman asal Republik Ceko, Lasvit, yang berjudul "Haven". The Langham Jakarta memiliki 223 kamar tamu, termasuk residensial suite dengan luas 336 m².

10. The Dharmawangsa Jakarta

Mengutip dari situs resminya, The Dharmawangsa terinspirasi dari seni, tradisi, dan budaya Indonesia. Hotel butik bintang lima ini mengusung konsep kemewahan dan keramahan. The Dharmawangsa Jakarta adalah perwujudan gaya Jawa klasik.

Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap mulai dari kamar, suite, restoran, ruang pertemuan, kolam renang outdoor, dan lainnya. Lokasinya berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kategori :