5 Rekomendasi Body Scrub Terbaik untuk Mencerahkan dengan Cepat

Selasa 14-05-2024,16:24 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

Shinzui Skin Lightening Body Scrub adalah salah satu body scrub terbaik yang bisa kamu coba. Produk ini diformulasikan dari bahan alami herba matsu oil Jepang, atau minyak esensial dari jamur matsutake. Kandungan alami ini terbukti dapat memudarkan pigmentasi dan melembapkan kulit, sehingga kulit tampak lebih bening dan kenyal.

Body scrub ini cocok digunakan dua kali seminggu untuk hasil maksimal, terutama bagi kamu yang memiliki kulit normal. Bagi kulit sensitif, penggunaan sekali seminggu sudah cukup untuk mencegah iritasi.

 

BACA JUGA:Mandi Dulu atau Scrub Dulu untuk Hasil Kulit Cerah yang Efektif?

 

4. Mustika Ratu Body Scrub Zaitun

Rekoemndasi body scrub selanjutnya ada Mustika Ratu Body Scrub Zaitun, adalah produk dengan kandungan minyak zaitun yang berfungsi sebagai antioksidan dan pelembap alami.

Butiran scrubnya mampu membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, sehingga kulit menjadi lebih lembut dan tampak lebih cerah. Minyak zaitun dalam produk ini memberikan manfaat pelembap ekstra, menjaga kulit tetap lembap setelah eksfoliasi.

 

5. Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub

Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub adalah pilihan body scrub terjangkau yang memberikan manfaat baik untuk kulit. Meskipun harganya murah, produk ini mengandung berbagai bahan yang menyehatkan kulit seperti vitamin C, vitamin E, niacinamide, minyak zaitun, lemon, ekstrak daun murbei, hingga sari jagung.

Butiran scrub-nya lembut namun ampuh mengangkat kotoran yang menumpuk di permukaan kulit tanpa membuat kulit terlampau kering atau iritasi. Selain memutihkan, scrub ini juga membuat kulit terlihat lebih sehat dan awet muda.

 

BACA JUGA:Gampang! Gunakan Rutin Campuran Kopi ini di Rumah Untuk Scrub Badan! Dijamin 7 Hari Auto Glowing

 

Kesimpulan

Memilih body scrub yang tepat adalah langkah penting untuk mendapatkan kulit yang lebih putih dan sehat. Produk-produk yang telah direkomendasikan di atas memiliki keunggulan masing-masing dalam mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit, dan menjaga kelembapan.

Pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu dan sudah terdaftar di BPOM agar hasilnya maksimal dan aman digunakan. Dengan rutin melakukan eksfoliasi menggunakan rekomendasi body scrub di atas yang tepat, kamu bisa mendapatkan kulit cerah dan terawat yang selalu kamu impikan.

 

Tags : #shinzui #scrub badan #rekomendasi scrub #perawatan kulit #mustika ratu #marina
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini