5 Rekomendasi Body Scrub Terbaik untuk Mencerahkan dengan Cepat

Selasa 14-05-2024,16:24 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR - Jika kamu ingin memiliki kulit yang cerah dan terawat, salah satu cara yang efektif adalah rutin melakukan eksfoliasi dengan rekomendasi body scrub di bawah ini.

Rekomendasi Body scrub di bawah adalah produk perawatan kulit tubuh yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan membuka pori-pori sehingga kulit dapat bernafas dengan bebas dan menjadi lebih cerah.

Untungnya, kini kamu tidak perlu meramu bahan sendiri karena banyak produk body scrub berkualitas yang tersedia di pasaran.

Simak di bawah ini beberapa rekomendasi body scrub terbaik yang bisa membantu kamu mendapatkan kulit yang lebih putih dan sehat.

 

Berikut 5 Rekomendasi Body Scrub Terbaik untuk Mencerahkan dengan Cepat

 

1. Herborist Mineral Body Scrub

Herborist Mineral Body Scrub adalah pilihan tepat untuk kamu yang mencari produk eksfoliasi yang tidak membuat kulit kering. Produk ini mengandung sea salt dan bahan alami seperti volcanic mud, kaolin, dan gold yang kaya akan mikro mineral dan vitamin E.

Formula ini efektif mengangkat sel kulit mati, menutrisi, menjaga hidrasi, serta mencerahkan kulit. Kandungan mikro-mineralnya lebih banyak sehingga dapat menutrisi kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu, natural exfoliator dalam produk ini mampu melakukan deep cleansing yang dapat mengencangkan kulit.

 

BACA JUGA:Scrub Beras dan Kunyit, Kulit Cerah dan Putih Hanya dengan 2 Bahan Itu

 

2. Leivy SPA Body Scrub Goat's Milk

Leivy SPA Body Scrub Goat's Milk adalah pilihan yang ampuh untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Produk ini menggunakan goat’s milk dan milk protein yang memberikan dua kali kelembapan serta bio white (ekstrak tumbuhan alami) yang bisa membuat kulit halus dan putih.

Kandungan susu kambing yang kaya akan mineral, protein, serta vitamin A, B, C, dan D memberikan kelembapan alami. Produk ini juga diperkaya dengan AHA untuk mencerahkan, meremajakan, dan membuat kulit tampak lebih putih. Penggunaan body scrub ini bisa membuat kulit lembut dan nutrisi di setiap bagian kulit, sehingga tidak memerlukan pelembap tambahan.

 

3. Shinzui Skin Lightening Body Scrub

Kategori :