Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

Rabu 14-02-2024,19:11 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Grock memiliki pasif Eathern Force untuk memperkuat pertahanannya ketika dekat dengan turret atau tembok. Damage dari tank berdurabilitas tinggi ini juga tergolong tinggi.

 

Dia seharusnya sangat membantu sebagai roamer, namun masih banyak pemain menggunakannya hanya utuk trolling. Skill uniknya, Guardian’s Barrier, memungkinkannya membuat tembok yang bertahan selama lima detik.

 

Tembok itu bertujuan untuk memblokir rute kabur musuh dan membuat Grock mendapatkan efek pasif. Namun masih banyak pemain memanfaatkan skill ini untuk menghalangi jalur kabur sekutunya, sehingga membuat mereka terjebak dalam area musuh.

 

Rasanya akan kesal banget ketika hero-mu yang kena troll tidak memiliki skill blink atau dash.

 

2. Tigreal Bisa Mendorong Musuh dan Buff Menjauh

Masih dari role tank, ada Tigreal hero tank yang sedang META. Meski ckill crowd control (CC) miliknya kuat, ia bisa menjadi malapetaka apabila mulai bermain tidak sportif.

 

BACA JUGA:4 Hero Assassin OP Paling Ganas di Late Game Mobile Legends META Februari 2024

 

Skill untuk mendorong lawan, Sacred Hammer, bisa dimanfaatkan untuk menjauhkan mereka dari skill area of effect (AoE) temanmu. Kalau pengguna sang Warrior of Dawn ternyata jahil, dapat digunakan untuk bolak-balik me-reset buff dan creep agar jungler jadi frustrasi.

 

Selain tukang troll, faktor miskomunikasi sering membuat pemain Tigreal kena hujatan.

Kategori :