Banyak Hero Tank! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kerap Digunakan untuk Trolling

Rabu 14-02-2024,19:11 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

3. Johnson Bisa Berkendara Ugal-ugalan sehingga Berpotensi Bikin Celaka

Bersatus tank dengan mobilitas terbaik di Mobile Legends, Johnson bisa berubah menjadi mobil dengan skill ultimate Fulll Throtle. Mode mobilnya dapat dikendalikan sebagaimana mobil dalam game balapan.

 

Rem dan gasnya tersedia sehingga membantun Johnson berkeliling arena pertandingan. Dalam mode mobilnya, dia bisa membawa sartu rekan di timnya untuk berkendara menuju musuh.

 

Kombinasi tersebut bisa menghasilkan combo kejutan yang mematikan jika membawa hero burst damage seperti Kadita atau Odette. Sayangnya, masih ada saja yang salah menggunakan skill ini.

 

Pemain dengan niat troll bakal membawa sekutunya ke musuh yang bergerombol, sengaja menabrak turret musuh, atau bahkan sengaja masuk base musuh.

 

BACA JUGA:7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank

 

4. Jawhead Bisa Melemparmu ke Arah Musuh

Pindah ke role fighter ada Jawhead yang punya skill Ejector untuk melempar hero ke arah yang ditentukan. Lemparan ini akan berbuah damage dan stun terhadap musuh yang terkena, serta pula mampu dipakai untuk menyelamatkan rekan satu tim dari buruan musuh.

 

Ironisnya adalah Ejector paling sering disalahgunakan. Pengguna Jawhead sering melempar temannya menuju arah lawan demi menyelamatkan diri atau sengaja untuk nge-troll alih-alih menyelamatkan temannya.

Kategori :