5 Tanda Seseorang Mengalami Susah Jatuh Cinta, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

Minggu 14-01-2024,09:44 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Umum bahwa seseorang yang super susah jatuh cinta memang punya orientasi berbeda pada dirinya. Mereka mungkin cuma terfokus terhadap diri sendiri, termasuk memikirkan terkait hal-hal pribadi ketimbang memikirkan soal pasangan hidup.

 

Hal seperti ini sejatinya memang tergantung lagi kepada prioritas setiap manusia. Beberapa orang mungkin menjadi pasangan sebagai prioritas hidupnya.

 

Namun orang lainnya mungkin memang fokus saja terhadap diri sendiri. Maka tentu saja menjadi tak mudah ketika berusaha mencari pasangan.

 

BACA JUGA:6 Zodiak yang Diprediksi Punya Kisah Cinta Bahagia di Tahun 2024

 

5. Selalu Berpaku dengan Kriteria Ideal Tertentu

 

Seseroang yang susah jatuh cinta bukan berarti benar-benar tidak dapat merasakan mencintai orang lain. Mereka umumnya punya kriteria ideal tersendiri yang sangat diharapakan ada pada seseorang yang nantinya menjadi pasangannya.

 

Sayang 1000 sayang, orang-orang yang sulit jatuh cinta umumnya akan cenderung terlalu idealis dengan tipe ideal yang mereka punya sehingga hanya berpaku dengan hal itu. Ada dampak negatif yaitu jadi sangat susah jatuh cinta jika merasa seseorang tidak sesuai dengan kriteria ideal mereka.

 

Kelima faktor di atas memang dapat menandakan bahwa seseorang tergolong susah jatuh cinta. Pastinya pilihan tersebut bergantung lagi kepada referensi masing-masing orang, jadi bisa saja pula berbeda.

Tags :
Kategori :

Terkait